dr Biran Affandi Yusriono, MH Daftar Calon DPD – RI Termuda Riau, Deklarasikan Masyarakat Sehat & Ekonomi Kuat

Pekanbaru35 Dilihat

MediaKepriNews.Com, – Niat dr Biran Affandi Yusriono, MH untuk menggapai cita citanya menuju Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia maju melalui Pemilu 2024. Pada Jumat (05/05/2023) resmi mendaftar di kantor KPU Provinsi Riau, Pekanbaru sebagai Calon DPR – RI setelah lolos verifikasi.

dr Biran Affandi Yusriono, MH datang mendaftar di kantor KPU Provinsi Riau didampingi kedua orang tuanya,   H Syamyusmar SSos dan Hj Kristina Sri Purwati Amd Keb. SSos. Juga ada Ketua GM FKPPI Kabupaten Pelalawan Antonius Ridariyono SH.

dr Biran Affandi Yusriono, MH kelahiran Bangkinang 03 Agustus  1995 (27 tahun) merupakan calon DPD RI termuda Provinsi Riau untuk Pemilu 2024. Maju sebagai calon DPD RI menjadi ladang pengabdiannya perjuangkan kesehatan dan ekonomi masyarakat yang kuat Provinsi Riau pada khususnya dan NKRI pada umumnya. Mendapat dukungan dari orang tua yang menyatakan maju terus, pantang mundur, terus mengabdi negeri terutama Riau.

Riwayat pendidikan dr Biran Affandi Yusriono, MH merupakan tamatan SD Taruna Andalan Pangkalan Kerinci, SMP Binsus Bernas Pangkalan Kerinci, SMA Negeri Plus Provinsi Riau Pekanbaru. Sarjana Fakultas Kedokteran Universitas Baiturrahmah Padang Sumbar. Pasca Sarjana Fakultas Hukum Universitas Lancang Kuning Pekanbaru.

Mendaftar sebagai calon DPD RI. Lembaga legislatif DPD RI mempunyai fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran. Sedangkan tugas dan wewenang DPD RI adalah : Pengajuan Usul Rancangan Undang-Undang. Pembahasan Rancangan Undang-Undang.

dr Biran Affandi Yusriono, MH seorang bersahaja berani dan visioner. Memiliki motto “Selalu bermamfaat untuk umat. Tetap bersemangat untuk terus berjuang dan mengabdi untuk negeri. Obsesinya masyarakat sehat dan ekonomi kuat di Indonesia terutama di Provinsi Riau.

Saat mendaftar di kantor KPU Provinsi Riau, dr Biran Affandi Yusriono, MH merupakan calon DPD – RI ke tujuh mendaftar.  Diterima Muliadi Kabag  Teknis KPU Provinsi Riau. Verifikasi berkas pendaftaran dan ditanda tangani oleh Komisioner KPU Provinsi Riau Joni Suhaidi.

Setelah selesai pemasukan berkas pendaftaran secara lengkap dr Biran Affandi Yusriono, MH langsung memberikan konfrensi Pers di gedung KPU Provinsi Riau. Dengan mendeklarasikan dan menyatakan Niat mengabdi dan memperjuangkan masyarakat sehat dan ekonomi kuat.

“Saya dr Biran Affandi Yusriono, MH, hari ini Jumat 5 Mei 2023. Datang mendaftarkan diri sebagai calon dewan perwakilan daerah (DPD) Republik Indonesia Provinsi Riau. Niat yerus mengabdikan diri untuk masyarakat sehat dan ekonomi kuat.

Mohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Riau,” kata Biran saat konperensi Pers…****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.