Dr Biran Affandi MH : Terimakasih Program Polda Riau Cooling System Pemilu 2024

Pekanbaru51 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Dr Biran Affandi Yusriono MH salah satu calon legislator Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Republik Indonesia Pemilu 2024 dari Provinsi Riau. Ikut mengahadiri Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di taja Polda Riau di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, Senin (28/08/2023). Biran menyampaikan, Terimakasih Program Polda Riau Cooling System Pemilu 2024.

“Hari ini telah di deklarasikan pemilu damai. Saya ucapkan Terimakasih untuk bapak Kapolda Riau yang membuat program Cooling System dalam penyelenggaraan Pemilu 2024. Saya calon DPD RI menjunjung tinggi untuk pemilu yang Bersih, Aman, Damai, Kondusif dan Berintegritas. Di Provinsi RiAU “ ungkap dr Biran Affandi Yusriono, MH kelahiran Bangkinang 03 Agustus 1995 (28 tahun).

dr Biran Affandi Yusriono, MH merupakan calon DPD RI termuda Provinsi Riau untuk Pemilu 2024. Maju sebagai calon DPD RI menjadi ladang pengabdiannya perjuangkan kesehatan dan ekonomi masyarakat yang kuat Provinsi Riau. “Pemilu Bersih, Aman, Damai, Kondusif dan Berintegritas. Di Provinsi RiAU dihadiri calon DPD dan 18 partai politik yang ada di Provinsi Riau dideklarasikan Riau,” ujar Biran yang memiliki motto, Selalu bermamfaat untuk umat. Tetap bersemangat untuk terus berjuang dan mengabdi untuk negeri.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 yang di taja Polda Riau di Ballroom SKA Co-Ex Pekanbaru, dihadiri Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar.

Deklarasi Pemilu Damai 2024 mengusung tema Pemilu yang Bersih, Aman, Kondusif dan Berintegritas di Provinsi Riau. Kegiatan ini dihadiri sebanyak 18 partai politik yang ada di Provinsi Riau.

Gubernur Syamsuar mengapresiasi Polda Riau yang telah menyelenggarakan Deklarasi Pemilu Damai 2024. Deklarasi Pemilu Damai 2024 dinilai bermanfaat dalam rangka mensukseskan Pemilu 2024. Ia juga berharap agar Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, aman, damai, dan kondisif.

“Semoga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar, damai, aman, adil, dan kondisif, serta bisa terpilih pemimpin yang amanah, dan juga sesuai dengan pilihan rakyat agar menghasilkan pemimpin terbaik, disampaikan Gubri. Begitu juga harapan kita semua ” kata Biran.

Sementara itu, Kapolda Riau, Irjen. Pol. Mohammad Iqbal mengatakan bahwa Pemilu adalah sarana untuk menyalurkan aspirasi, sebab secara berkala hak azazi masyarakat harus terakomodir yaitu melalui Pemilu.

Kapolda juga menyebut, bahwa perspektif Pemilu terbagi atas dua bagian, yakni sebagai sarana kontestasi, dan sarana edukasi publik.

“Mari kita jadikan Pemilu 2024 sebagai Pemilu Bhineka Tunggal Ika, meskipun berbeda-beda tetap satu. Pilihan kita boleh beda, tapi silaturahmi tetap harus terjaga,” pungkas Iqbal. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.