Tanjungpinang, MediaKepriNews.Com- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepri melalui Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kepulauan Riau menggelar rapat bersama Inspektorat Kepri dan Satuan Tugas (Satgas) penanganan pandemi Covid-19, pada Jumat (19/2/2021) bertemoat di Graha Kepri, Batam.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi I DPRD Kepri, Asmin Patros menyampaikan, inspektorat Provinsi Kepri harus lebih serius melakukan pengawasan terhadap penggunaan anggaran penanganan pandemi covid-19.

“Kita sangat tidak menginginkan anggaran yang sudah diangarkan untuk penanganan pandemi Covid-19 tidak manfaatkan,” ujar Asmin Pastros.

Dia juga berharap penangan pandemi Covid-19 dapat berjalan dengan baik dan Covid-19 cepat segera berlalu di Provinsi Kepulauan Riau.

“Untuk penanganan pandemi Covid 19, kita harus bekerja ekstra dengan harapan pandemi Covid-19 bisa membuahkan hasil atau segera berlalu dari Kepri,” tandasnya

Senada dengan itu, Anggota Komisi II DPRD Kepri, Uba Ingan Sigalinging juga mendorong Satuan Tugas Covid-19 Provinsi Kepri agar lebih cepat menangani pandemi Covid-19.

“Penanganan covid 19 tidak boleh kendor, harus lebih cepat dan tanggap, karena itu, Satgas Covid-19 harus lebih serius menangani pandemi Covid-19, untuk menghindari peningkatan penyebaran pandemi,” ujar Uba.(INP)

Artikulli paraprakKunjungi BP Batam, BP Bintan Ingin Jalin Kordinasi dan Kerja Sama
Artikulli tjetërPolres Pelalawan Tangkap Pelaku Pembunuh Siswa SMP, Motif Pertanggungjawaban

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.