DPD Perindo Lingga Hadiri Rakor Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Aston Batam

Batam29 Dilihat
Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Lingga, Mansyur Saat Menghadiri Rapat Kordinasi Partai Perindo,di Hotel Aston Batam

Batam, MediaKepriNews.Com- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Lingga, Mansyur Menghadiri Rapat Koordinasi dan Konsolidasi Konvensi Rakyat menuju 2024, Rakor tersebut di pimpin langsung oleh Ketua Umum DPP Partai PERINDO  Hari Tanoesoedibjo, bertempat di Hotel Aston Batam, Sabtu (13/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Perindo Wilayah Kepulauan Riau, Jadi Rajagukguk menyampaikan, setiap pimpinan Daerah harus siap, solid dan semangat menjalankan tugas dan mampu mengajak seluruh elemen masyarakat ikut bahu membahu menjalin komunikasi untuk membangun kemajuan Daerah maupun secara global (Nasional).

Kemudian Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Lingga, Mansyur menyampaikan sambutannya, “kita harus optimis dan mempunyai komitmen untuk meningkatkan solidaritas dan kemajuan partai Perindo di Kabupaten Lingga”.

Mansyur menambahkan, dirinya selaku Dewan Pengurus Daerah di Kabupaten Lingga mengajak semua pengurus DPC, dan seluruh barisan akan dekat dengan semua elemen masyarakat dan menciptakan keharmonisan ditengah-tengah masyarakat untuk meningkatkan ekstensi dan membesarkan partai Perindo di Kabupaten Lingga.

“Kami punya harapan besar kedepannya di Kabupaten Lingga Perindo sebagai Barometer kemajuan bagi parpol-parpol nanti”, Ucap Ketua DPD Lingga, Mansyur

(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.