DPC Partai Demokrat Inhu Gelar Acara Ngobrol Milenial

Pekanbaru35 Dilihat

MediaKepriNews.Com- INHU,MediaKepriNews.Com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) menggelar acara. Ngobrol Milenial. Acara bertajuk “MARI NGOMEL (Mari Ngobrol Bareng Milenial)” pada hari Sabtu malam, 7 Januari 2023 lalu di laksanakan di Kelurahan Tanjung Gading Kec Pasir Penyu Kab. Indragiri Hulu pada pukul 19.00 WIB hingga selesai.

Terlibat dalam acara, Luvy Febrieni S.Pd (Direktur Eksekutif DPC Partai Demokrat INHU) sebagai Ketua Pelaksana dan Ulil Abshoor, ST (Wakil Sekretaris 3 DPC Partai Demokrat INHU) sebagai Ketua Panitian Acara.

Acara tersebut sekaligus juga dihadiri Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Indragiri Hulu, Adila Ansori yang juga Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hulu. Wakil rakyat 3 periode dari Partai Demokrat ini sekaligus menjadi “AYAH MILENIAL” Kabupaten Indragiri Hulu.

Acara ini untuk menyosialisasikan bahwasanya Partai Demokrat menjadi wadah bagi kaum milenial dan Generasi Z untuk berkompetisi dan berkontestasi dalam melatih pengembangan talenta, basic dan minat bakat kaum milenial dan generasi Z di Kabupaten Indragiri Hulu seperti (Music, Ilmu Pengetahuan, Kajian dalam Basic belajar dan perkuliahan, Inovasi, Keahlian, Teknologi, Talenta diri, Forum Diskusi Pemikiran Kritis, dll).

Hal ini disampaikan oleh AYAH MILENIAL Kabupaten Indragiri Hulu Adila Ansori sebagai Support System bagi kamum milenial dan generasi Z untuk mewadahi dan membimbing agar menjadi generasi yang bermanfaat, berkarir dan menjadi manusia tanpa batas dalam mengembangkan kemampuan diri.

“Oleh karena itu, Partai Demokrat mengimbau dan menyatakan SIAP! Untuk mewadahi kaum milenial dan generasi Z sebagai Support System bagi adik-adik dan rekan-rekan anak muda bangsa menuju generasi yang cerah bak mentari menuju era revolusi 5.0 (kerjasama) dan 4.0 (Industri dan Teknilogi) yang sesuai dengan Basic dan Talenta adik-adik dan rekan-rekan di Kabupaten Indragiri Hulu,” ungkap Adila Ansori.

Ditambahkannya, kegiatan Ngopi Bareng Bersama Kaum Milenial ini selain sebagai ajang konsolidasi dan kaderisasi, juga memberikan pemahaman kepada kaum Milenial agar memahami dunia politik sejak dini.

“Kita berharap agar generasi muda mengerti akan pentingnya politik untuk kemajuan, baik pribadi, bangsa dan negara. Kaum Milenial juga harus terus menjalani jenjang pendidikan, demi mewujudkan generasi penerus bangsa yang cerdas, memiliki moral politik yang baik serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” papar Ketua DPC Demokrat Inhu, Adila Ansori.Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.