Danramil Dabo Singkep Bersama Polsek Dabo Singkep gelar Jum’at keliling

Uncategorized35 Dilihat

Pada Jumat kali ini Danramil Dabo singkep beserta anggotanya serta anggota Polsek Dabo Singkep menjalankan ibadah sholat Jum’at bersama, di masjid “Muhtadin” bukit kapitan kelurahan Dabo lama.(21/12/18).

“Jumat keliling ini”Danramil Dabo Singkep Kapten Arm Ismarli, melalui Babinsa Desa Posek  Serda Azriansyah mengatakan kepada mediakeprinews.com, kegiatan sholat Jum’at keliling ini sudah menjadi kegiatan rutin kami,apalagi menjelang natal dan tahun baru yang tinggal beberapa hari lagi. maka kami harus lebih giat lagi dalam memberikan masukan,dan pencerahan kepada masyarakat bahwa pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama,melalui sholat Jum’at bersama ini.”ucapnya

Di samping menjalankan ibadah,kita juga bisa lebih dekat dengan masyarakat.supaya masyarakat dengan Anggota TNI beserta polri bisa lebih mudah untuk berkomunikasi dan berbagi informasi “ucapnya lagi.

“Saya juga berharap kedepannya kepada masyarakat”untuk tidak takut atau sungkan memberikan laporan kepada kami dan pihak kepolisian jika menemukan hal-hal yang menggagu ketentraman,serta rasa aman warga dan yang bisa memecah belahkan kita antar umat beragama” paparnya.

Lanjutnya lagi, kegiatan Jumat keliling ini
akan terus kami lakukan,untuk mewujudkan kedamain,ketentraman serta rasa aman di kalangan masyarakat  lingga, khususnya wilayah Dabo Singkep dan sekitarnya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.