Bupati Karimun Hadiri Acara BBFW

Karimun63 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Bupati karimun Dr H Aunur Rafiq S. Sos M.Si  Mengahadiri Acara Road Show Batam Batik Fashion Week di Coastal Area, Sabtu (26/11/2022).

Road Show Batam Batik Fashion Week 2022 adalah acara kolaborasi antara Dekranasda dan Disperindag  Kota Batam dengan Dekranasda dan Disperindag Kabupaten Karimun.

Wakil Gubernur Kepulauan Riau Hj.Marlin Agustina yang merupakan penggagas kegiatan tersebut hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Karimun.

Marlin Agustina mengucapkan terima kasih atas sambutan luar biasa masyarakat Kabupaten Karimun untuk roadshow ini dan berharap kolaborasi ini diadakan tiap tahunnya.

“mudah-mudahan acara ini memberikan motivasi khusus kepada anak-anak milenial, dan bisa dikembangkan menjadi lebih baik lagi kedepannya.” ungkapnya

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Batam dan Dekranasda Kota Batam.

“Mari jadikan acara ini ladang motivasi bagi anak-anak kita semua, mudah-mudahan dengan kolaborasi ini mendorong perkembangan untuk Dekranasda kabupaten karimun yang akan datang menjadi semakin baik, dengan bimbingan dan arahan dari Provinsi maupun dari Kota Batam.” Ujarnya

Roadshow Batam Batik Fashion Week (BBFW) 2022 ini juga dihibur dengan penampilan artis ibu kota Dyrga Dadali, Tarian, serta stand bazar dari UMKM Lokal.RF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.