Bupati HM Harris Resmikan Koperasi JT2P Dan Launching Batik dan Madu Sialang

Pelalawan28 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com- Bupati Pelalawan HM Harris meresmikan Koperasi Jasa Taruna Tuah Pelalawan (KOP-JT2P) sekaligus launching Batik Sialang dan Madu Sialang, Selasa, (06/04/2021) di Jl Sultan Syarief Hasyim II NO 55 Pangkalan Kerinci. Pada acara itu Bupati HM Harris orang pertama memakai Baju Batik Sialang.

Dihadiri Ketua DPRD Pelalawan Baharuddin SH, Perwakilan Kajari Pelalawan, Perwakilan Polres Pelalawan, Ketua KPUD Pelalawan, Kadis Koperasi UKM Fakhrizal MSi, Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi ST MM, Ketua LAM Pelalawan Tengku Zulmizan FA Assagaf SE Ak MSi, Perwakilan Perusahaan, Tokoh adat Batin Lalang H Anwar, Ustat H M Rais SPd MPd, jajaran pengurus Koperasi Jasa TarunaTuah Pelalawan (KOP-JT2P) dan lain lain.

Ketua Koperasi Jasa TarunaTuah Pelalawan (KOP-JT2P) Salim Kamali SE, menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas diresmikannya Koperasi Jasa Taruna Tuah Pelalawan (KOP-JT2P) sekaligus launching Batik Sialang dan Madu Sialang.

Dikatakannya, Koperasi Jasa Taruna Tuah Pelalawan (KOP-JT2P) memiliki
Batik Sialang memiliki enam motif dan enam warna. Dan memiliki madu Sialang . Produk ini nantinya menjadi ikon Kabupaten Pelalawan. Berharap semua pihak membudayakan batik sialang dan madu sialang.

Bupati HM Harris dalam arahannya mengingatkan komitmen pengurus Koperasi Jasa TarunaTuah Pelalawan (KOP-JT2P). “Jangan nanti pecah, satukan komitmen. Batik Sialang dan Madu Sialang silahkan diurus HAKI nya. Nanti saya juga akan berupaya terus membantu agar ini dapat dikerjasamakan dengan perusahaan perusahaan yang ada,” kata Bupati yang pada April ini akan habis masa jabatannya.
“Selamat Kepada Koperasi Jasa TarunaTuah Pelalawan (KOP-JT2P). Semoga dapat meningkatkan kesejahteraan anggota dan kemajuan kabupaten Pelalawan,” sambutnya. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.