Bupati H Zukri Tinjau Box Culvert Amblas Di Jalan Lintas Bono Kecamatan Bunut

Pelalawan37 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Bupati Pelalawan H Zukri Misran langsung respon meninjau langsung box culvert amblas yang membuat jalan rusak yang berada di Jalan Lintas Bono tepatnya di Desa Merbau Kecamatan Bunut, Pelalawan, Selasa, (04/05/2021).

Dalam kegiatan ini Bupati Pelalawan H Zukri didampingi oleh perwakilan dari Dinas PUPR Provinsi Riau, Plt Kepala Dinas PUPR Kabupaten Pelalawan MD Rizal MPd, Camat Bunut Srinursari, SE, Kepala Desa Merbau Edy Maskur serta instansi terkait dan perangkat lainnya.

Box culvert yang amblas dipakai untuk membawa aliran air melewati bawah Jalan Lintas Bono di Desa Merbau Kecamatan Bunut telah menghambat perjalanan lalu lintas ke Kecamatan Teluk Meranti dan sebaliknya. ataupun selokan jalan

Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan bahwa “Jalan ini adalah akses satu-satunya (via darat) yang menghubungkan beberapa kecamatan, namun tingginya debit air yang diakibatkan curah hujan yang cukup tinggi menyebabkan bagian Box Culvert mengalami kerusakan.”

Selanjutnya H. Zukri menambahkan bahwa dalam waktu dekat jalan ini akan segera diproses perbaikannya, agar jalan tersebut dapat kembali dilalui oleh masyarakat pelalawan dengan lancar. “Sesegera mungkin box culvert Jl Lintas Bono di perbaiki. Agar dapat berfungsi seperti biasanya agar roda perekonomian warga setempat tidak terganggu,” tutupnya. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.