Bawaslu Lingga Gelar Gathering Bersama Media Dabo Singkep

Kepri43 Dilihat

Mediakeprinews. Com- Pengawasan pemilu 2019, Bawaslu mengadakan gathering bersama media di cafe Dapoe mamak, jalan makam pahlawan Dabo Singkep,(27/5/19) sore.

Giat ini di hadiri sekitar 30 media yang ada di Dabo Singkep.Menurut ketua Bawaslu Zamroni megatakan, Pemilu 2019 di kabupaten lingga ini mulai dari awal hingga selesai pemilu tidak ada masalah, yang berarti semuanya berjalan lancar,aman serta kondusif.

Ketua Bawaslu lingga Zamroni mengatakan, keberhasilan pemilu 2019 di lingga ini tak lepas dari peran media juga yang turut membantu mengawasi jalannya pemilu ini. untuk itu saya mengucapkan terima kasih banyak atas kerja samanya pihak media bersama kami.”ungkapnya.

Lanjutnya,”untuk pemilu tahun ini sebenarnya kami mendapat empat kasus dalam pelaksanaan Pemilu kali ini yaitu masalah netralitas ASN ada 2 kasus,yang 2 lagi kami tolak karena tidak memenuhi persyaratan untuk diajukan perkaranya.tapi semuanya dapat di selesaikan dengan baik. kami juga berharap kerja sama pihak media dengan Bawaslu ini akan berlanjut hingga pelaksanaan pilkada 2020 nanti.”ucapnya.

Gathering sekaligus buka bersama dengan sejumlah media.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.