Batam Diguyur Hujan Hingga Jalan Protokol Kendaraan Macet

Batam50 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com-Akibat Hujan deras di kota Batam sejumla jalan protokol tergenang hingga kendaraan macet, Hujan deras lebih kurang 5 jam pada Sabtu (31/10/2020) Sore.

Sejumlah ruas jalan yang di genangi air akibat guyuran hujan,yakni jalan arah barelang atau tepatnya di depan perumahan permata Laguna,Tembesi,Genta 3. Kedalaman genangan air hujan mencapai ketinggian 20 Cm sampai 50 Cm.

Akibat dari genangan banjir tersebut salah seorang pengendara bermotor mongok di tengah jalan,karna nekat melewati genangan air.oleh sebab itu pengendara lainnya ada yang putar balik dan ada yang nekat.

Salah seorang warga mengatakan jalan protokol yang tepatnya di depan perumahan Permata Laguna ini memang terus banjir pak apabila hujan agak deras,dia menambahkan tapi kali ini yang paling parah bahkan beberapa kendaraan ada yang sampai mogok,Ucap Iwan

Kemudian Iwan menduga, genangan air meningkat di sebabkan kurang bagusnya saluran air atau drainasenya. Iwan berharap Pemerintah Daerah dapat mengambil langkah yang tepat, dalam menanggulangi atau mengatasi banjir ini,” Harapnya.

” Pemerintah harus segera mengambil langkah langkah untuk menyelesaiakan masalah banjir ini. Apabila banjir sangat berpotensi mengakibatkan kecelakaan dan kemacetan bahkan memperlambat SDM masyarakat, Ucapnya.

(Dn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.