Anggota DPRD Kepri Aprizal Dahlan Hadiri Pelepasan Siswa Siswi SMA, N 10 Kecamatan Galang Kota Batam

Kepri50 Dilihat

Mediakeprinews.com- Acara Pelepasan 94 siswa siswi kelas XII SMA Negeri 10 Batam, Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang untuk Angkatan ke-12, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Kepri Dr. Aprizal Dahlan, Kamis 26 April 2018.

Berlansungnya  acara menggelar Pelepasan Kls XII ,Aprizal Dahlan dalam sambutannya mengatakan, dirinya tetap memberi motivasi kepada orang tua murid agar tidak ada lagi anak hinterland yang tidak tamat SMA.

” Bagi anak anak yang sudah tamat pada angkatan XII tahun ini dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.” ujar anggota DPRD Kepri ini

Menututnya, untuk tambahan bangunan sekolah harusnya segala pihak menyiapkan lahan dikerenakan pemerintah hanya menyiapkan anggaran untuk pembangunan Fisik saja.” imbuhnya

Tokoh masyarakat Galang, Nazarudin yang turut hadir dalam acara tersebut menyambut baik atas kehadiran anggota DPRD Kepri dalam acara tersebut.

” Kehadiran Bapak Anggota dewan dalam acara ini bisa sebagai motivasi bagi pelajar di daearah hinterland, dan ini diharapkan menjadi dorongan positif bagi niat belajar anak anak untuk mengenyam pendidikan yang lebih tinggi lagi,” ujar Nazarudin mantan luruh di kelurahan galang dan pulau abang itu.

 

Dia juga mengatakan bahwa kehadiran anggota DPRD kepri ini bisa sekaligus memantau kondisi sekolah SMA Negeri 10 Batam di Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang ini. Mudah mudahan dengan kehadiran beliau kedepan SMA 10 dapat perhatian.

Diceritakan Nazarudin, bahwa dirinya sudah andil bagian dalam proses dimulainya pembangunan SMA tersebut pada tahun 2004.

“Kita ikut serta ambil bagian dalam mendukung kemajuan SMA Negeri 10 Batam , Kelurahan Sijantung, Kecamatan Galang. Kami meminta kepada Pemerintah agar kiranya juga memperhatikan sekolah sekolah yang ada di Hinterland. Dan menyediakan fasilitas yang memadai seperti Fasilitas sekolah seperti Perpustakaan, Laboratoriun Dll.

(ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.