Anggota DPRD Batam Safari Ramadhan Dukung Pemerintah Salurkan Segera Sembako Kepada Masyarakat

Batam20 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Anggota DPRD Batam Safari Ramadhan dukung kebijakan pemerintah Kota Batam untuk penyaluran sembako karena dampak Covid 19,Demikian disampaikan Safari Ramadhan di ruangan komisi I pada Senin13 April 2020.

Safari Ramadhan mengatakan dampak Covid 19 tentu melemahkan ekonomi masyarakat baik di seluruh kalangan, maka dari itu pemerintah kota Batam sudah megambil langka dalam pembahasan dengan pemerintah pusat dan pemerintah provinsi untuk menyalurkan sembako terhadap warga batam.

Selain dari APBD bahkan mungkin ada dari beberapa donatur yang turut memberikan donasi yang akan disalurkan kepada masyarakat Batam.

“Oleh sebab itu kami tentu sebagai anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Batam mengucapkan terimakasih kepada pihak donatur yang mau membantu dan bergandengan tangan dengan pemerintah untuk membantu masyarakat”ucapnya

Kemudian kita juga tetap follow up dan meng kawal meminta kepada pemerintah kalau memang sudah ada sembakonya atau apa yang bisa diberikan kepada masyarakat untuk segera direalisasikan penyaluran nya kepada masyarakat. Anggota DPRD Batam tetap mendorong kepada pemerintah kota Batam apapun kebijakannya dalam penanganan kovid 19 ini. kita dukung bersama pada intinya bagaimana bencana ini cepat beralalu”, pintanya

Dampak dari Covid 19, Safari Ramadhan mengakui dampak kovid ini tentu sangat berdampak aktifitas masyarakat bahkan melemahkan terhadap ekonomi global di masyarakat, oleh sebab itu kita berharap semua warga dibatam mendapatkan sembakonya karena semua kalangan mempengaruhi dampak covid 19.tutupnya.(MS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.