13 Mei 2023 Daftar Ke KPU, PKB Pelalawan Siap Menyongsong Pemilu 2024 Dengan Riang Gembira

Uncategorized40 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pelalawan mendaftarkan kadernya untuk bakal calon anggota legislatif untuk berkontestasi pada pemilu 2024. Dipimpin Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi ST mendaftarkan Bacalegnya secara full setiap daerah pemilihan, Sabtu (13/05/2023).

Ketua DPC PKB Kabupaten Pelalawan Tengku Azriwardi ST bersama pengurus dan anggota DPRD dari Partai PKB beserta kader simpatisan berangkat bersama dari Posko PKB. “PKB Pelalawan menyongsong pemilu 2024 mendatang dengan penuh riang gembira. Di buktikan dengan kondisi hari ini PKB mampu melengkapi komposisi setiap dapil yang memiliki potenasial suara,” ujar Tengku Azriwardi yang akrab dipanggil bung Jeri.

Perkembangan politik jelang pemilu 2024, Dalam beberapa minggu ini amat ramai partai politik berbondong – bondong partai peserta pemilu ke kantor KPU untuk mendaftarkan para bakal calon anggota legislatifnya untuk berkontestasi pada pemilu 2024.

Dalam hirup pikuk Pilkada 2024 menjadi kegalauan bagi seluruh calon legislatif (caleg) partai politik dan dinamika yang terjadi. PKB Pelalawan menyongsong pemilu 2024 mendatang dengan penuh riang gembira. Di buktikan dengan kondisi hari ini PKB mampu melengkapi komposisi setiap dapil yang memiliki potenasial suara. Bacaleg PKB berjumlah 40 orang lengkap setiap dapil dan punya potensi. Melakukan pendaftaran melalui aplikasi Sistem Informasi Calon (Silon).

“Terkait, isu serta opini yang di bangun dengan terjadinya dinamika internal dan external merupakan amat sangat wajar dalam dunia perpolitikan. Semua itu merupakan pendewasaan politik bagi kita,” kata Jeri.

” Hari ini, dengan mengucapkan bismillah DPC PKB Pelalawan pada hari Sabtu, 13 Mei 2023 mendaftarkan diri ke KPU Pelalawan. Alhamdulillah formulasi di setiap dapil sudah pas rasanya dan siap ikut serta dalam memenangkan kursi pada kontestasi pemilu 2024,” pungkasnya.

“DPC PKB Kabupaten Pelalawan, PeDe dengan komposisi caleg di dapil masing-masing. Sederhana bagi kami untuk naik kelas yang mana pada pemilu 2019 PKB Pelalawan memiliki 3 kursi dan target di pemilu 2024 PKB Pelalawan mematok target dengan 7 kursi,” imbuh Jeri.

Seluruh mesin partai PKB sudah bangkit bergerak dan menjaga kesolidan di masing-masing lini untuk menjemput kemenangan bersama serta menjaga pemilu dengan aman, damai dan tentram

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.