1,058 Peserta POPDA Akan Di Gelar Di Kabupaten Lingga

Kepri37 Dilihat

Mediakeprinews.com– Sebanyak 1.058 orang atlet dan official dari tujuh kabupaten/ kota di Provinsi Kepri bakal meramaikan Pekan Olahraga Pelajar Daerah(Popda) Kepri VII yang akan digelar di Kabupaten Lingga.

Dari data panitia Popda Kepri ke VII, kontingen Kabupaten Natuna dan Anambas dengan jumlah peserta 270 orang pertama kali menginjakkan kaki di Pelabuhan Jagoh, Rabu (18/7/2018).

“Besok para pemain sepakbola dari seluruh kabupaten/ kota akan sampai dengan total peserta sebanyak 120 orang. Sejauh ini tidak ada kendala yang terjadi untuk akomodasi dan transportasi bagi peserta Popda,” papar Kabid Pemuda dan Olahraga, Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Lingg, Saparudin, Rabu (18/7/2018).
Menurut beliau, setelah kontingen dari Natuna dan Anambas,akan menyusul kontingen dari Kota Batam dengan 150 orang, kontingen Tanjungpinang 174 orang, Karimun 166 orang dan Kabupaten Bintan 170 orang.

“Para official dan atlet nantinya akan menginap sesuai dengan tempat penyelenggaraan cabang olahraga,” ujar Sapar.

Dia juga mengutarakan, ada tiga kecamatan di Kabupaten Lingga untuk kegiatan Popda Kepri di Lingga ini,yakni Kecamatan Singkep Pesisir, Kecamatan Singkep dan Kecamatan Lingga.

“Kami juga meminta dukungan dari masyarakat untuk kesuksesan even ini,” ucapnya. (SB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.