MediaKepriNews.Com- Presiden Joko Widodo fokus pada peningkatan capaian vaksinasi COVID-19 di 34 Provinsi. Ditargetkan Kementerian Kesehatan, pada Desember 2021mencapai 70 persen sudah menerima vaksin dosis pertama. Untuk itu Badan Inteijen Negara Daerah (Binda) Riau berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendongkrak capaian vaksin di Provinsi Riau, Rabu (08/12/2021).

“Binda Riau terus melaksanakan Vaksinasi berkelanjutan untuk masyarakat umum secara Door to Door dan pelajar di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau. Saat ini pelaksanaan vaksinasi terpusat di Kabupaten Siak dan Kabupaten Inhil serta akan berlangsung di Kabupaten/Kota lainnya sepanjang Desember 2021,” ujar Kepala BIN Daerah Provinsi Riau, Brigjen TNI Amino Setya Budi.

Vaksinasi massal Binda Riau digelar serentak 20 Kecamatan di Kabupaten Inhil. Pelaksanaan vaksinasi massal ini sebagai upaya pemerataan capaian vaksin di 12 Kabupaten/Kota di Provinsi Riau, mengingat saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Inhil masih jauh dari target yang ditetapkan Kementerian Kesehatan.

Khusus Kabupaten Siak, Binda Riau mengadakan vaksinasi untuk 10.000 orang yang disebar di Kecamatan Kandis dan Kecamatan Tualang. Vaksinasi massal di dua kecamatan tersebut mendapat dukungan dari masyarakat, terlihat dari antusiasme masyarakat untuk mendatangi lokasi vaksin.

Brigjen Amino juga menyampaikan bahwa Binda Riau akan terus memfasilitasi kemudahan mendapatkan vaksin bagi warga Provinsi Riau. Kegiatan ini merupakan bukti nyata bahwa Binda Riau merupakan bagian dari masyarakat. Lis

Artikulli paraprakWakil Wali Kota Batam Gelar Rapat Forkompinda, Persiapan Jelang Natal dan Tahun Baru
Artikulli tjetërPemko Batam Jamin Pasokan Sembako Jelang Natal dan Tahun Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.