Warga Belakang Padang Datangi Rumah Anggota DPRD Batam

Uncategorized47 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Puluhan warga mendatangi salah satu rumah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang terletak di Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Amri S.E. Sabtu (11/02/2023).

Puluhan warga yang datang tersebut merupakan warga kecamatan Belakang Padang yang terdiri dari korban nasabah koperasi simpan pinjam Karya Bakti KSP, Belakang Padang.

kedatangan warga tersebut sedang tidak berada dikediamannya, disampaikan salah seorang wanita di rumah Anggota DPRD Kota Batam tersebut sedang tidak berada di rumah.

“Ya bapak sedang di pulau dan tidak ada dirumah”, pungkasnya.Menurut Firmansyah, salah satu perwakilan nasabah yang mengadvokasi puluhan korban KSP tersebut, sebelumnya telah menghubungi Amri S.E. namun tidak diangkat-angkat.

“akhirnya kami beramai-ramai langsung mendatangi ke rumahnya untuk bersilahturahmi dengan Anggota DPRD Kota Batam,” ujar Firmansyah.

Dari hasil SP2HP yang sudah di keluarkan per tanggal 24 januari 2023 sudah ada 1 (satu) tersangka yang ditetapkan.

“kami memberikan atensi yang baik terhadap kinerja tim polresta barelang yang begitu sigap menjalankan kasus KSP Karya Bhakti ini. Dan kami berharap lagi, semoga kedepan tersangka tersangka yang lain bisa segera terungkap, karna kalau hanya 1 (satu) tersangka yang di tetapkan itu sangat tidak logis dengan jumlah nominal kerugian nasabah yang sudah dirugikan.

Amri S.E. diketahui merupakan anggota DPRD Kota Batam dapil Sekupang-Belakang Padang yang juga sempat menduduki jajaran kepemimpinan sebagai ketua koperasi Karya Bakti KSP periode 2013-2021. Tidak hanya itu, beliau juga menjabat sebagai pengawas Karya Bakti KSP, Belakang Padang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.