Mediakeprinews.com- Waka Polres Lingga, Kompol Ferri Afrizon, di dampingi Kasat Lantas,AKP Emsas,mengadakan Coffe bareng bersama dengan sejumlah wartawan di warung kopi Olek Dabo Singkep,Rabu (23/01).

Sempena dangan kegiatan milenial road safety fastival nasional yang akan di adakan di lapangan merdeka Dabo Singkep nanti.

Dalam kopi bareng tersebut,Wakapolres,Ferri Afrijon,menuturkan, “insan pers (jurnalis) adalah mitra yang berdampingan dan senantiasa selalu berada dalam kebersamaan,karena apapun kegiatan dari polres lingga,peran Insan Pers (jurnalis) sangatlah di butuhkan”, ucapnya.

Waka polres juga mensosialisasikan  keselamatan berlalulintas, Untuk mensukseskan Mellenial Road Safety Festival secara serentak di seluruh kabupaten maupun kota Se Provinsi Kepri pada tanggal 24 Februari  mendatang.

Bersempena adanya kegiatan milenial road saffety fastival yang di adakan secara nasional ini, “Tentunya sangat berperan keberadaan media dan Insan Pers (Jurnalis), Dalam hal turut melakukan sosialisasi”, ungkap waka polres.

Dalam Kesempatan itu, Kasatlantas AKP Emsas, selaku pelaksana kegiatan, menyampaikan,bahwa kegiatan ini merupakan kampanye keselamatan berlalulintas secara spesifik, di tujukan kepada generasi muda (mellenial) yang berusia 17 sampai 35 tahun, agar dapat menjadi generasi yang taat dan patuh dalam berlalulintas”,ujarnya.

Lanjutnya, pada kegiatan ini ada sebanyak 3000 peserta yang terdiri dari beberapa elemen generasi muda(mellenial), adapun kegiatan ini dengan bertujuan untuk menekan angka laka lantas dimana yang kita tau saat ini laka lantas itu menjadi pringkat ke 5 dalam penyebab kematian di indonesia saat ini, laka lantas memasuki angka 60% penyebab kematian. Muda mudahan dengan lewat kegiatan ini  nantinya generasi muda akan lebih patut  terhadap aturan demi keselamatan dan kenyamanan berlalu lintas, tutuptas AKP emsas.(Sb)

Berita sebelumyaKabupaten lingga kembali Terima Bantuan dari Kementrian Sosial
Berita berikutnyaTerkait Persoalan Limbah Oil di Kepri, DPRD Provinsi Desak Pemerintah Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.