Upacara Hari Sumpah Pemuda ke 94, Bupati Zukri : Pentingnya Persatuan Spirit Pemuda

Pelalawan39 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Bupati Pelalawan H Zukri selaku inspektur upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 94, Jum’at (28/10/2022) bertempat di halaman Kantor Bupati Pelalawan dalam amanatnya menegaskan pentingnya persatuan dalam membangun bangsa dan spirit pemuda menghadapi tantangan masa depan.

”Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke – 94 ini mari Kita jadikan momentum untuk bersama – sama saling bahu – membahu membangun bangsa untuk meraih cita – cita kejayaan Indonesia” paparnya.

Menurut Bupati, peran pemuda senantiasa tercatat dengan tinta emas dalam perjalanan sejarah kemerdekaan Indonesia.Pemuda sebagai pelopor mengantarkan Proklamasi Indonesia.

”Persatuan dan kesatuan harus tetap terjaga di bumi Indonesia. Karena pemuda merupakan tokoh di masa depan.Spirit atau semangat pemuda dalam menghadapi tantangan di masa depan sangat dibutuhkan.Perbedaan suku, ras hendaknya memperkokoh rasa persaudaaraan dan kebersamaan dalam membangun bangsa,” tegasnya.

Bupati Zukri juga mengharapkan agar pemuda di Kabupayen Pelalawan sebagai garda terdepan dalam membangun daerah menuju Pelalawan Maju.

”Tantangan kedepan semakin berat, maka dibutuhkan pemuda pemuda yang siap menghadapi segala rintangan. Ancaman pengangguran dan lain sebagainya harus disikapi sejak dini dengan bersama – sama meningkatkan kualitas dan prestasi,” terangnya.

Dalam upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Pelalawan dihadiri seluruh instansi, organisasi, paguyuban, lembaga pendidikan dan semua unsur masyarakat.Tampak sejumlah para pemuda dan pemudi menggunakan pakaian adat daerah se – nusantara. ****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.