Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Pemilihan Kepala Desa Kuala Panduk Kecamatan Teluk Meranti Kabupaten Pelalawan – Riau pada 17 November 2021 di ikuti 4 Calon Kepala Desa (Cakades). Hal ini diungkapkan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Kuala Panduk, melaksanakan pengundian nomor urut Cakades, Pada Selasa (05/10/2021). Tomjon selaku cakades incumbent mendapat nomor urut 4 dan mendapat perhatian khusus warga Kuala Panduk.

Tomjon selaku Kepala Desa Kuala Panduk periode 2015 – 2021, merupakan pemimpin dengan kepedulian yang tinggi, loyalitas yang penuh terhadap warga dan gigih berjuang untuk kemajuan Desa Kuala Panduk. Kepedulian terlihat dari  Program pembangunan yang dirasakan masyarakat walaupun masih ada yang harus diperjuangkan lagi. Tomjon Cakades no urut 4, Insyah Allah lanjutkan program penbangunan di Kuala Panduk, ungkap Diah selaku tokoh pemuda di Desa Kuala Panduk.

Menurut tokoh pemuda ini, Tomjon adalah salah satu yang terbaik diantara yang baik untuk Cakades di Desa Kuala Panduk.

Sementara itu , Tomjon usai pengundian nomor urut 4 menyatakan bersyukur. ” Kita menjalani tahapan Pilkades dengan menyelesaikan administrasi lengkap. Hari ini resmi sebagai cakades no urut 4. Ini sudah tepat disaat yang tepat berada di nomor urut 4 bersama masyarakat,” ujar Tomjon dengan wajah sumringah.

Tomjon berharap seluruh masyarakat jaga kekompakan dan persatuan. ,”Mari kita bersama jaga kekompakan dan persatuan, tetap kondusif silaturahmi yang baik. Kita mengajak semua warga berbuat lebih  baik lagi dalam meningkatkan program pembangunan untuk kemajuan serta kesejahteraan masyarakat desa Kuala Panduk khususnya,” kata Tomjon.

“Insyaallah bila kesempatan ini saya masi berlanjut tentu saya  bersama masyarakat menjalin  suatu kekompakan dan satu tujuan membangun masyarakat dan saling bekerja sama antara  satu  dengan yang lain. Terutama kita mengajak masyarakat lebih kompak dan bersama peduli kemajuan Kuala Panduk ” jelasnya.

Kerjasama aparat desa dan masyarakat merupakan hal penting ditingkatkan. Apapun  tugas pemerintahan itu dapat berjalan dengan baik asal ada kerjasama dan saling mendukung antara aparat pemerintah desa dengan masyarakat harus berjalan dengan baik. Program pembangunan akan semakin baik jika pemerintah desa dan masyarakat kompak. Ini yang akan dilanjutkan di Desa Kuala Panduk. Bersama kita lanjutkan pembangunan Kuala Panduk,” imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut, Tomjon juga memberikan apresiasi dan terima kasih secara khusus kepada seluruh masyarakat di masa Periode 2015 – 2021 dirinya  sempat mengendarai no urut 3. Kemudian saat ini mengendarai nomor urut 4 di Cakades tahun 2021. Terima kasih dukungan semua masyarakat. Kita prioritaskan, agar Desa Kuala Panduk, Kecamatan Teluk Meranti tidak ketinggalan dengan desa desa lain di Kabupaten Pelalawan. Terima kasih pemerintah kecamatan, pemerintah kabupaten Pelalawan dan Provinsi Riau dan pemerintah pusat,” tutup Tomjon. Red

Berita sebelumyaRudi Dorong Penggunaan Perahu Nelayan Ramah Lingkungan
Berita berikutnyaHari Bakti Ke 50 Tahun, BP Batam Bersama PIKORI Gelar Vaksinasi Massal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.