Tokoh Pemud Lingga, Mansyur

MediaKepriNews.Com- Melihat dari kebijakan Pemerintah Provinsi Kepri yang sedang hangat belakangan ini di Daerah Kabupaten Lingga, terkait Penetapan Peralihan Retribusi Pelabuhan Sei-Tenam oleh Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang disampaikan melalui Dishub Pemprov Kepri. Pelabuhan Sai Tenam sudah louncing pada Tanggal 01/08/2022, Senin lalu.

Menurut Tokoh Pemuda Kabupaten Lingga, Mansyur menyebutkan jika pelabuhan Sei Tenam dikelolah Pemerintah Provinsi Kepri maka sangat berdampak pada PAD Kabupaten Lingga, oleh karena itu dari Aliansi Pemuda Lingga melakukan audensi di depan Gedung Pemprov Kepri dan DPRD Provinsi Kepulauan Riau, Pada Senin, 1 Agustus kemarin, memintah Pemprov Kepri untuk mengkaji ulang terkait kebijakan penetapan peralihan retribusi pelabuhan sei tenam.

“Saat ini masyarakat Kabupaten Lingga meminta Pemprov Kepri agar mempertimbangkan kembali kebijakan tersebut, dan juga perlu Pemprov harus memahami disini ikon kebanggaan masyarakat Kabupaten Lingga. Jika Sei Tenam dikelolah Kabupaten Lingga tentu dapat mendorong PAD. Tandasnya Mansyur

Artikulli paraprakGencar Informasikan Progress Pembangunan Batam, Kepala BP Batam Raih Anugerah
Artikulli tjetërRudi Ajak Peradi Dukung Perencanaan Pembangunan Batam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.