Tokoh Masyarakat Sagulung Minta AT Klarifikasi Dugaan Isu Perselingkuhan

Batam29 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com- Anggota DPRD Batam inisial AT diisukan melakukan hubungan terlarang atau perselingkuhan dengan inisial CP menjadi bahan perbincangan di media sosial (medsos). Diketahui nama AT dicatut atau dimuat di media dengan isu perselingkuhan sudah menjadi konsumsi publik saat ini. Bahkan isu tersebut menjadi topik pembicaraan ditengah tokoh masyarakat yang berasal dari Tapanuli.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Sagulung sangat menghormati saudara AT. Jadi isu perselingkuhan saudara AT sudah jadi konsumsi publik saat ini. Untuk itu kami meminta saudara AT supaya memberikan hak klarifikasi di media agar masyarakat menilai hal isu hubungan terlarang tersebut tidak benar adanya,” kata Tokoh Masyarakat Sagulung Jhonson Siregar kepada wartawan, Jumat (13/8/2021) di Bilangan Pertokoan di Kecamatan Sagulung.

Sebagai komunitas Tapanuli, Jhonson Siregar mengatakan sangat prihatin dengan persoalan ini. Karena itu, saudara AT sebaiknya mengklarifikasi nyata atau tidaknya persoalan ini. “Saya sebagai teman saudara AT meminta AT untuk mengklarifikasi isu perselingkuhan ini, sehingga hal ini transparan dan terbuka kebenarannya,” kata Jhonson Siregar.

Lanjut Jhonson Siregar, ini sudah mencoreng marwah kelembagaan sebagai anggota DPRD Batam. Saudara AT harus menjaga nama kelembagaan sebagai anggota DPRD. Ini juga mencoreng suku Batak karena beliau adalah dari Tapanuli. “Kita sangat prihatin atas beredarnya informasi ini.

Tokoh Masyarakat ini meminta saudara AT mengklarifikasi agar informasi ini tidak selang seling ditengah masyarakat ,” harapnya.

Jhonson Siregar juga meminta saudara AT melaporkan saudari CP kepihak yang berwajib karena sudah mencatut nama AT di media sosial.

Berita ini dipublis inisial AT sebagai tokoh masyarakat Tapanuli belum berhasil dimintai keterangan terkait isu hubungan terlarang yang mencatut nama AT./JR

(Tm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.