Tian Warga PJB Kecamatan Sagulung Mengeluh e-KTP Kunjung Belum Tercetak Dari Tahun 2018

Batam81 Dilihat

Mediakeprinews.com- Seorang laki laki bernama Tian mengeluh dihadapan pelayanan Kantor Dinas Kependudukan Kota Batam Kunjung belum tercetak Kartu Tanda Penduduk (KTP) Kota Batam,(22/01/2020).

Disela sela kantor dinas kependudukan Kota Batam, Salah seorang warga yang berdomisili di kampung PJB Kecamatan Sagulung, Tian mengatakan dari tahun pengajuan permohonan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Sudah dari tahun 2018 awal namun sampai tahun 2020 belum tercetak. Ujarnya

Kemudian tian masih meceritakan keluhannya dimana dari tahun 2018 sampai hari ini sangat sulit mendapatkan pekerjaan karena adminitrasi dasar pun belum mempunyai untuk melamar pekerjaan, Salah satunya Kartu Tanda Penduduk Kota Batam.

“Bahkan sudah bolak balik kita tanya kekantor kecamatan dan Kantor Dinas Kependudukan. Kartu Tanda Penduduk kunjung tidak keluar”, Ucap Tian warga PJB

Oleh karena itu tian memutuskan akan balik lagi kekampung untuk memperjuangkan masa depannya. Hari ini Tian dalam masih pengurusan surat pindah di Kantor Dinas Kependudukan Kota Batam  untuk meninggalkan kota batam menuju kampung halaman.

Degan waktu yang singkat mediakeprinews.com mencoba mempertanyakan Kebagian pelayanan pendaftaran penduduk Kota Batam,
Namun Kabid dinas kependudukan Abdul Malik belum bisa untuk melayani wawancara dikarenakan masi sibuk melayani masyarakat.

Kemudian Abdul Malik mengatakan langsung saja ke Pak Kadis, Tutupnya

Berita diterbitkan, Kepala  Dinas Kependudukan kota Batam belum juga dapat dikonfirmasi.(agus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.