Terimakasih…..,! Gubernur Riau H Syamsuar Resmikan Penegerian SMK N 1 Langgam di Tasik Indah

Pelalawan35 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Gubernur Riau Syamsuar meresmikan Penegerian SMKN 1 Langgam yang berada di Jalan Pendidikan No 18 Dusun Tasik Indah, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Sabtu (28/01/2023). Kegembiraan dan terharu bersyukur warga dan keluarga SMK Negeri 1 Langgam menyambut
kehadiran orang nomor satu di Provinsi Riau untuk meresmikan sekolah tersebut sangat luar biasa. Diguyur hujan pun tokoh masyarakat, tokoh adat Langgam menyambut suka cita dan bersyukur.

 

Antusiasnya Masyarakat kehadiran orang nomor satu di Provinsi Riau untuk meresmikan sekolah tersebut sangat luar biasa.
Tokoh masyarakat, mantan bupati HM Harris berterimakasih penegerian SMK N 1 Langgam

Tokoh masyarakat HM Harris bersyukur terwujud SMK N 1 Langgam dengan 3 jurusan. Namun mantan bupati itu mohon di usulkan tambah jurusan pertanian sawit, sesuai potensi daerah Langgam dan kegiatan masyarakatnya. Agar kedepan pekerjaan orang tua dapat ditingkatkan anak anaknya atau generasi muda.
“Terimakasih pak Gubernur, semoga jasa dan perjuangan dalam peresmian penegerian SMK N 1 Langgam mendapat balasan yang berlipat ganda. Sehat dan sukses melanjutkan memimpin Riau 2 periode. Sekolah SMK 1 Langgam adalah sekolah yang diinisiasi para tokoh masyarakat. Terima kasih sudah status negeri akan dibiayai pemerintah dengan 3 jurusan. Kami juga meminta satu jurusan lagi pertanian sawit ditambah. Disini kegiatan masyarakat cederung kebun sawit,” pungkas tokoh masyarakat mantan bupati Pelalawan HM Harris.

Saat peresmian dihadiri rombongan Gubernur Riau, H Syamsuar MSI, Kadis Pendidikan Riau Job Krismanto MSI, jajaran Dinas Pendidikan Riau, Wabup Pelalawan H Nasarudin SH MH, Ketua DPRD Pelalawan H Baharuddin SH MH, Kakan Satpol PP Pelalawan T Junaidi, MKKS SMK , MKKS SMA Kabupaten Pelalawan, Camat Langgam, Kades Segati, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, ninik mamak, guru, okp dan ormas, ratusan siswa dan warga Segati.

Gubernur Syamsuar menyampaikan bahwa penegerian sekolah swasta tersebut merupakan inisiasi tokoh-tokoh masyarakat yang sudah lama menginginkan sekolah tersebut dinegerikan. Sudah terwujud, selamat dan sukses kepada masyarakat karena apa yang diharapkan masyarakat sudah tercapai.
“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirahim, SMKN 1 Langgam Secara resmi saya nyatakan dibuka,” kata Syamsuar.

Ia berharap dengan diresmikannya SMK tersebut menjadi SMKN 1 Langgam dapat bersaing dengan sekolah-sekolah lainnya yang ada di Provinsi Riau. “Selamat kepada masyarakat yang telah mendapatkan sekolah negeri. Semoga siswa dan guru merasa nyaman dengan sekolah ini sehingga anak-anak yang sekolah di sini bisa sejajar dengan anak yang ada di sekolah lain, baik seperti di Pelalawan maupun di Pekanbaru,” pungkasnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah SMKN 1 Langgam, Puji Widianto mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Syamsuar yang telah meresmikan sekolah SMKN 1 Langgam.
“Kami keluarga besar SMKN 1 Langgam mengucapkan terima kasih banyak kepada Pak Gubernur Riau yang telah hadir dan meresmikan Kenegerian SMKN 1 Langgam,” ucapnya.

Mengingat karena sekolah masih baru, tentunya sarana dan prasarana belum memadai. Untuk itu Plt Kepala Sekolah SMKN 1 Langgam mengharapkan bantuan dari pemerintah.
“Kami harap ada bantuan dari pemerintah untuk sarana prasarana agar sekolah kami ini sama dengan sekolah lain yang sudah maju seperti yang ada di kota-kota di Riau,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.