Terima Kunjungan Forkompinda Kabupaten Solok Selatan, Rudi Berbagi Tips Membangun Kota Batam

Batam55 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam yang juga ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, Muhammad Yunus Muda menghadiri Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Pemenangan Pemilu 2024 Partai Golkar Kota Batam di Ballroom Golden Prawn, Kota Batam, Kamis 30 November 2023 kemarin.

Kepada awak media, Yunus mengatakan, optimistis dapat meraih 20 persen suara atau 10 kursi di DPRD Kota Batam pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Pada Pileg 2024 nanti target kita 20 persen dari 50 kursi di DPRD Kota Batam itu berarti 10 kursi. Kami optimis bisa meraih target tersebut,” ungkap Yunus Muda, Jumat 1 Desember 2023.

Menurutnya, saat ini partai Golkar mempunyai tujuh kursi di DPRD Kota.

“Kita akan berjuang bagaimana untuk menambah tiga kursi lagi,” ujarnya.

Selain bertujuan untuk memenangkan Partai Golkar di pemilu mendatang, kata Yunus, rakornis kemarin juga bertujuan untuk memenangkan pasangan calon presiden (Capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

“Saya sampaikan kepada seluruh kader dan caleg, wajib bagi mereka untuk memasang atribut kampanye Prabowo-Gibran di masing-masing daerah pemilihan (dapil),” tegasnya.

Terpisah, Sekretaris Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nina Melanie mengatakan, Partai Golkar juga tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju menargetkan untuk memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo – Gibran.

“Kemudian 10 kursi di Pileg 2024 nanti dapat menjadi modal penting kami untuk selanjutnya menghadapi Pilkada,” kata Nina.

Ia berharap seluruh caleg dapat mengedepankan nilai-nilai sportivitas sebagai pondasi kemenangan Golkar pada Pileg 2024.

“Harapan kami semoga partai Golkar khususnya di Kota Batam dapat memenangkan Pileg dan Pilpres 2024,” tutup Nina. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.