Target 8 Kursi DPRD Pelalawan Tahun 2024 Muscab DPD PAN Pelalawan Dihadiri Dua Bupati

Pelalawan17 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com- Musyawarah Cabang ( Muscab) Ke V DPD PAN Kabupaten Pelalawan dibuka secara resmi Ketua DPW PAN Riau Drs H Alfedri MSi yang juga Bupati Kabupaten Siak. Muscab DPD PAN Dihotel Grand Pangkalan Kerinci pada ( 07/08/2021) menargetkan 8 kursi DPRD Pelalawan pada pemilu 2024.

Muscab DPD PAN Kabupaten Pelalawan dibagi 2 Zona. Zona I Pangkalan Kerinci dan Zona II Ukui. Pelaksanaan dalam satu hari
07 Agustus 2021.

Pada zona satu Muscab DPD PAN Kabupaten Pelalawan dimulai pukul 10 : 00 wib. Dihadiri Ketua DPW PAN Riau, Drs H Alfedri MSI, yang juga Bupati Kabupaten Siak, dan Bupati Pelalawan H Zukri Misran yang juga ketua DPD PDIP Riau. Hadir juga Sekretaris DPW PAN Riau Ir H Sahidin , T Zulmizan FA SE MSI kader PAN ketua LAM Pelalawan. Ketua DPD PAN Pelalawan Faisal SE MSI yang juga DPRD Pelalawan.
Faisal SE MSI, Fraksi PAN DPRD Pelalawan Anton Sugianto S.Ud wakil ketua DPRD , Nazar Arnaz , Sukardi SH, dan , Sudirman, Pengurus PAN Riau, Pengurus PAN Pelalawan, Kader PAN.

Laporan Ketua Panitia Sukardi SH menjadi awal pembuka acara kegiatan Muscab DPD PAN Pelalawan. Dilanjut laporan Ketua DPD PAN Kabupaten Pelalawan Faisal SE MSi, memberikan sambutan dan targetnya. “Selamat datang Muscab V DPD PAN Kabupaten Pelalawan, Terimakasih atas dukungan semua pihak agar PAN semakir besar dan bermamfaat bagi masyarakat. Mohon petunjuk dan arahan DPW untuk membesarkan PAN di Kabupaten Pelalawan. Siap menjadi mitra pemerintah kabupaten Pelalawan. Dan dari 5 kursi saat ini DPRD Pelalawan, Target 8 kursi pada pemilu 2024,” kata Faisal.

Ditambahkan Faisal bahwa Muscab DPD PAN Pelalawan dibagi 2 zona.
Zona I di Pangkalan Kerinci dengan 6 kecamatan . Dan Zona II di Ukui diikuti 6 kecamatan.

Sekapur Sirih Bupati Pelalawan H Zukri Misran mengatakan sagat banyak kenal dengan kader PAN. “Saya mengajak sinerginitas PAN membangun kabupaten Pelalawan.
Silahkan jumpa saya mari kita diskusi dan memberikan peran besar membangun Pelalawan untuk menungkatkan kesejahteraan rakyat,” kata Zukri.
Pada masa pandemi COVID-19 ini, ,”Mari sama sama edukasi masyarakat, saling menjaga dan peduli COVID-19. Sama sama protokol kesehatan dan berharap pandemi dapat diatasi,” pesan Zukri yang merupakan sahabat tennis Alfedri.
Muscab dibuka secara resmi Ketua DPW PAN Riau Drs H Alfedri MSI. Dengan Yel yel Kader – Siap ,
PAN – Menang. ” Muscab DPD PAN Kabupaten Pelalawan, sebagai Muscab yang ke 6 kabupaten kota se Propinsi Riau. Mudah mudahan dakam waktu dekat semua Muscab di Riau selesai sukses. Saya juga mengingatkan bahwa HUT
PAN 23 Agustus 1998. PAN Ke 23 Tahun lahir pada saat reformasi,” kata Alfedri yang juga apresiasi kehadiran H Zukri Bupati Pelalawan…..*****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.