Sopian dan Keponakannya Sudah di Temukan Selamat

Kepri20 Dilihat

Mediakeprinews.com- Sopian dan keponakannya sempat di kabarkan hilang saat melaut  di perairan laut pulau liang, akhirnya di temukan selamat, terapung apung di laut selama 31 jam.ungkap abdul kamar camat Temiang Pesisir.

Sopian bersama Dian(Keponakannya), saat pergi melaut pada sore kamis ( 24/1 ) tidak pulang pada hari jum at ( 25/1). dan sudah di lakukan pencarian oleh warga ke lokasi tempat biasanya mencari ikan, sesuai informasi yang di dapat dari warga yang melihat arah sopian dan dian akan melaut,Ungkap kamar.

Lanjut kamar,pihaknya melakukan pencarian ini di bantu dari Basarnas kabupaten lingga.pihak kecamatan beserta Basarnas melakukan penyisiran di seputaran laut perairan kecamatan Temiang Pesisir.akhirnya Sopian dan Dian di temukan oleh Tim basarnas dalam keadaan terapung apung di perairan laut batu berlubang dengan kondisi selamat.

Di tambahkan kamar, Penemuan Sopian dan Dian sekitar Pukul 09.15 wib pagi, ini olah warga desa Batu Lubang bersama Tim basarnas ini dalam kondisi selamat.meskipun demikian Sopian yang berpropesi sebagai ketua BPD Desa Tajur Biru dan Dian ponakannya akan kita bawa ke puskesmas terdekat untuk mendapat pemeriksaan kesehatannya lebih lanjut.

kami dari pihak kecamatan menghimbau kepada masyarakat nelayan agar musim angin kencang saat ini bisa lebih waspada lagi dalam melaut.untuk itu harus mempersiapkan alat seperti, life jeket dan alat kumunikasi lainnya, kita mengucapkan trimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam membantu  pencarian warga Desa Tajur Biru kecamatan temiang pesisir yang di nyatakan hilang pada saat melaut di perairan laut pulau liang”tutup kamar camat Temiang Pesisir”(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.