Sinergitas Polri – Pers, Kapolres Pelalawan Komitmen Tunaikan Penghargaan Kepada Wartawan

Pelalawan47 Dilihat

Pelalawan,MediaKepriNews.Com- Kapolres AKBP Indra Wijatmiko SIK komitmen memberikan penghargaan kepada wartawan yang melakukan peliputan pemberitaan di wilayah hukum Polres Pelalawan, Senin (01/11/2021) di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan.

Pemberian penghargaan kepada Pers liputan dan pemberitaan di Polres Pelalawan untuk karya jurnalistik dengan tema “Dengan Semangat Hari Kemerdekaan 1945, Kita harus bersatu kita harus kompak untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh mengatasi pandemi COVID-19,”.

Karya jurnalistik sinergitas Polri – Pers sebagai kemitraan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Penghargaan dibagi
5 kategori yaitu media pemberitaan terbanyak, media yang paling aktif, media penulisan terbaik, media live streming terbaik dan media cetak terbaik.

Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko SIK memberikan reward kepada F3 Agency, Samsul Bahri, Edward Pangaribuan MSi, ESA TV, dan Said dari Pekanbaru MX sebagai wartawan yang aktif dan mengikuti lomba publikasi Polres Pelalawan.

“Sebagai bentuk¬†¬†apresiasi Polres Pelalawan memberikan reward/ penghargaan kepada wartawan yang telah menyebarkan informasi kegiatan Polres Pelalawan. Terutama kegiatan Polri kepada masyarakat,” ujar Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko yang di hadiri Ketua PWI Pelalawan Zulhansyah SSos, Pejabat Utama Polres dan insan Pers Pelalawan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko  SIK yang berjanji akan berikan piagam penghargaan dan bonus dua puluh juta rupiah kepada wartawan yang melakukan peliputan pemberitaan di wilayah hukum Polres Pelalawan telah ditunaikannya. Reward dan penghargaan untuk motifasi serta tali kasih dan
ucapan terima kasih kepada wartawan.

Reward juga meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan memberikan sumbangsihnya, memberikan berita kepada masyarakat terkait kinerja kepolisian. Lis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.