Serah Terima jabatan PAW Kades Tanjung Irat

Kepri99 Dilihat

mediakerinews.com-Telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan, (Sertijab) Kepala desa Tanjung Irat dari pejabat kades (Pjs) Desa Tanjung Irat Ahmat Rifa’i kepada kades terpilih (PAW) Darwan, Senin (4/03/19).bertempat di kantor Desa Tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat.

Kegiatan sertijab dihadiri oleh sekitar puluhan orang peserta terdiri dari unsur BPD, LPM, perangkat desa dan Muspika kecamatan Singkep Barat, pihak kepolisian, Briptu Rizal Hadziri Germadi Babinkantimas Desa tanjung irat, dan juga Pihak TNI- AL, Kopda Apk Hari Teguh Santoso Danposbinpotmar Desa tanjung Irat Kecamatan Singkep Barat.

Dalam kegiatan sertijab, Ahmad Rifa’i selaku pejabat kades (Pjs) menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama menjabat kades Desa Tanjung Irat Serta tak lupa mengucapkan terima kasih kepada jajaran Bpd desa Tanjung Irat yang telah melaksanakan tugas pemilihan pergantian antar waktu (PAW) dengan sukses tanpa ada halangan.

Kepada kades terpilih saya harapkan agar dapat mengsinergikan kembali kubu kubu pada saat pemilihan PAW sehingga dapat bersama sama untuk membangun desa demi kesejahteraan masyarakat Desa Tanjung Irat ”paparnya.

Hal senada juga disampaikan oleh kades terpilih secara pergantian antar waktu (paw) Darwan, Ia juga mengucapkan banyak terimakasih atas keberhasilan melaksanakan kegiatan pemilihan pergantian antar waktu (paw) beberapa waktu lalu, dengan sukses dan kondusif.

Dan tidak lupa pula saya, mohon dukungan dan kerjasama seluruh elemen lembaga atau masyarakat untuk mewujudkan membangun Desa Tanjung Irat ini lebih baik kedepannya, dan saya mengharap ke muspika untuk membimbing dan memberikan arahanya demi kamajuan Desa kami” katanya.

Lanjutnya, Darwan mengucapkan ribuan terimakasih atas perjuangan dan kerja keras kades Pjs Ahmad Rifa’i dalam menjalani tugasnya selama ini, dengan penuh keterbatasan Kemampuan SDM yang kami dimiliki, kami meminta Agar pekerjaan kami di iringi dan diberi pemahaman dalam mejalani sistem pelaporan admisrasi nanti ” Tutupnya.(Sb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.