Selebrasi Ala Cristiano Ronaldo, Kapolres Pelalawan Cetak Gol Melawan Tim Media

Pelalawan35 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto, SH SIK ikut dalam turnamen mini sepakbola dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) di Kabupaten Pelalawan pada Minggu (12/3/2023) sore. Kapolres Suwinto tergabung tim A Forkopimda Kabupaten Pelalawan melawan tim A Media Kabupaten Pelalawan yang terdiri dari para wartawan Media.

Tak tanggung-tanggung, Kapolres Suwinto yang  masuk  menjadi pemain inti yang tergabung dalam kesebelasan Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) A Kabupaten Pelalawan yang dimotori oleh Bupati Pelalawan H Zukri Misran.

Dalam pertandingan melawan tim A Media Kabupaten Pelalawan yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Pangkalan Kerinci tersebut. Kapolres Suwinto berhasil memaksa kiper Tim Media A mengambil bola di gawangnya.

Setelah mencetak gol, orang nomor satu Kepolisian di Kabupaten Pelalawan ini, sempat merayakan gol dengan selebrasi ala pemain Mega bintang Cristiano Ronaldo. Sangat luar biasa dapat mencetak gol ke gawang tim Media A.

Kapolres AKBP Suwinto, SH., SIK setelah pertandingan mengatakan, gol tersebut merupakan gol pertama ketika menjadi pemain bola.

“Luar biasa, selama main bola seingat saya itu gol perdana,” ungkap Kapolres sambil ketawa.

Untuk diketahui, hasil akhir pertandingan Forkopimda Kabupaten Pelalawan melawan Tim Media A Kabupaten Pelalawan yang di hadiri ratusan penonton tersebut, berakhir 3-0 kemenangan untuk Tim Forkopimda.

Pada babak pertama, Bupati Pelalawan H Zukri juga mencetak gol dari tendangan bebas melengkung.  Sebelumnya pemain Tim A Media melakukan pelanggaran dan wasit meniup peluit pertanda pelanggaran.

Gol kedua tim Forkopimda di cetak oleh Rizal salah satu striker Forkopimda. Gol ketiga di cetak oleh Kapolres Pelalawan saat terjafi blunder digawang tim Media A.

Turnamen pertandingan sepakbola yang sengaja digelar untuk menjalin silaturahmi antara tim Media dan Forkopimda. Tim Forkopimda juga diperkuat anggota Polsek Pangkalan Kerinci.  ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.