Selama OPS Keselamatan Toba 2024, Satlantas Polres Batu Bara Tilang 279 Pengendara

Pelalawan28 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Selama degan pelaksanaan operasi toba 2024 yang di mulai pada 13 maret 2024 samapi 26 maret 2024, personil satlantas polres batu bara menilang sebanyak 279 pengendara yang melanggar aturan atau tidak mematuhi tata tertib berlalulintas.

Keteragan tersebut secara langsung di sampaikan kasat lantas AKP HW Siahaan SH, menjelaskan dari 279 tilang yang di berikan kepada pengendara di dominasi degan pelanggaran tidak menggunakan helem saat berkendara sebanyak 208 pelanggaran.

Sedangkan pelanggaran yang di gunakan kendaraan kenalpot blong tidak sesuai spesifikasi teknis (blong) sebanyak 40 pelanggar, dan untuk pelaku balap liar sebanyak 27 pelanggar atau kendaraan odol { over load over di mensi) sebanyak 4 pelanggar.

Meski masih terbilang banyak pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, namun kasat lantas AKP HW Siahaan masih ada sedikit merasa bangga alasan nya selama pelaksanaan operasi keselamatan toba selama 13 hari sama sekali tidak ada terjadi kecelakaan berlalu lintas di kabupaten batu bara, papar kasat lantas AKP HW Siahaan SH, degan tegas.(T.sihotang.)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.