Sekwan Paket Lengkap, Ketua DPRD Mau Buktikan Tidak Ada Penambahan Cuti

Pelalawan22 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Ketua DPRD Pelalawan Baharudin SH MH memimpin apel pagi di kantor DPRD Pelalawan, Rabu (26/06/2023).
Hal ini sebagai sidak bahwa pegawa sekretariat DPRD telah bekerja seperti biasa dan tidak memperpanjang libur setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

“Saya hari ini memimpin apel bagi bagi seluruh pegawai DPRD Pelalawan. Baik pegawai ASN dan honorer serta penunjang diabsen langsung. Kita membuktikan pegawai DPRD Pelalawan patuh tidak ada perpanjangan libur. Seluruh pegawai diingatkan untuk kembali bekerja seperti biasa mulai Rabu (26/4/2023),” ungkap Baharudin.

Dari kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan honorer yang bekerja di sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan. “Paket lengkap, hadir semua, pejabat sekwan dan kabag serta staf penunjang dan honorer. Hadir lengkap. Seratus persen hadir,” ujar Bahar kepada wartawan.

Ketua DPRD itu menekankan, jadwal bekerja pegawai di lingkungan Pemda Pelalawan kembali seperti biasa dan tidak lagi menggunakan jadwal pada Bulan Ramadhan. Mulai dari jam masuk dan pulang, apel bersama dan apel di kantor masing-masing serta upacara hari besar kembali diberlakukan.

Disampaikannya bahwa seluruh pegawai harus menjaga kebersihan kantor. Dan semua punya tanggung jawab masing masing. Karena kantor DPRD merupakan salah etalase marwah kabupaten Pelalawan. Harus dijaga juga pelayanan kepada tamu tamu. Tidak ada lagi penambahan tenaga honorer….**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.