Sambut HUT Polairud Ke 71, Polres Pelalawan Donor Darah

Pelalawan25 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Perairan dan Udara (Polairud) KE 71 Tahun 2021. Polres Pelalawan menyelenggarakan Kegiatan kemanusiaan donor darah di Aula Bhayangkari Polres Pelalawan Selasa (16/11/2021).

Kegiatan Donor Darah dipimpin langsung oleh Kapolres Pelalawan, AKBP Indra Wijatmiko, SIK dan didampingi oleh Wakapolres Pelalawan Kompol Raden Edi Saputra SAg, Kabag OPS Polres Pelalawan Kompol Dwi Yatmoko , S.TP. S.IK. M.IK dan Kasat Pol Airud Polres Pelalawan Iptu Ronny Reduansyah SH MH.

Kegiatan Donor Darah tersebut melibatkan pejabat utama (PJU) Polres Pelalawan dan Anggota gabungan Satfung Polres Pelalawan serta perwakilan Bhayangkari Polres Pelalawan sebanyak 36 Personel.

Kegiatan Donor Darah tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Pelalawan dengan 7 ( tujuh) orang yang di pimpin oleh Dr. Opi Anda Eka Mitra selaku ketua tim yang melakukan pengambilan darah.

Kasat Pol Airud Polres Pelalawan Iptu Ronny Reduansyah SH MH mengatakan kegiatan Donor Darah
merupakan wujud kepedulian Polres Pelalawan menyambut HUT Polairud ke 71 dan peduli kemanusiaan. Dengan harapan semoga sumbangan darah yang diberikan dapat bermanfaat dan dapat digunakan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Menurut Kasat dan Refrensi Medis yang diketahuinya bahwa, Donor Darah berguna bagi kesehatan . Polair Polres Pelalawan dapat melaksanakan kegiatan HUT Polairud dengan donor darah yang berguna untuk kesehatan. ” Semoga sumbangan darah juga bermamfaat bagi yang membutuhkan. Dan donor darah juga berguna bagi kesehatan,” tutup Iptu Ronny . ****
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.