Salut….Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK Sholat Subuh Keliling Harmoni

Pelalawan32 Dilihat

MediaKepriNews.Com – Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK dalam menjalankan ibadahnya juga menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan masyarakat. Salut …..rutin melaksanakan Sholat Subuh Keliling Harmoni. Tadi pagi sholat subuh bertempat di Masjid Al-Muamannah Jl Batin Lalang Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur Kecamatan Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan, pada Jumat (10/03/2023), pukul 05.00 wib. Ternyata warga yang mengetahuinya langsung ikut bergabung.

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK pimpin silaturahmi Sholat Subuh Keliling Harmoni Personil Polres Pelalawan bersama pejabat Utama Polres Pelalawan dan Personil Polres Pelalawan.

Ternyata di Masjid Al-Muamannah
hadir Ketua Bawaslu Pelalawan Khaidir, S.IP, Perwakilan Kemenag Kabupaten Pelalawan Ali Adi, Ketua adat batin Lalang Bapak H Anwar.C.

Rangkaian kegiatan silaturahmi Kamtibmas Sholat Subuh Harmoni di awali dengan Sholat Subuh berjamaah dengan Iman Bripda Randika yang merupakan salah satu personil Polres Pelalawan tamatan Pondok Pesantren Sumatra Thawalib Parabek Bukit tinggi yang telah menghafal 30 Juz ayat Al-quran.

Usai melaksanakan sholat subuh, acara di lanjutkan dengan sambutan selamat datang dari pengurus
Masjid Al-Muamannah. Dilanjut sambutan Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto SH SIK mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada seluruh jamaah dan pengurus Mesjid Al- Muamannah serta seluruh tokoh masyarakat yang telah hadir guna melaksanakan ibadah fardu sholat subuh berjamaah.

“Dengan kegiatan sholat subuh berjamaah ini banyak manfaat dan nikmat yang kita peroleh yaitu kesehatan dan keberkahan hidup,” ungkap Kapolres.

Dikatakannya, Sholat Subuh HARMONI merupakan salah satu progam Kapolres Pelalawan yang kedepan akan terus di laksanakan setiap harinya. Dengan tujuan agar kita dapat beribadah sambil bersilaturahmi dengan masyarakat.

Kehadiran AKBP Suwinto SH SIK. sebagai Kapolres Pelalawan dapat di diterima oleh masyarakat kabupaten Pelalawan. Memohon dukungan dan doa kepada pemerintah, alim ulama, seluruh masyarakat agar selama memimpin Polres Pelalawan dapat menjalin kerjasama yang harmonis guna menciptakan situasi kamtibmas yang terkendali.

Menghimbau kepada seluruh tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat untuk saling menjaga keharmonisan antar umat beragama.tugas pokok Polisi ada 3 diantaranya yaitu
HARKAMTIBMAS,
Penegakan Hukum,
Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat

Kepada masyarakat mari kita saling bahu membahu, saling memberi informasi kepada Pihak kepolisian sekecil apapun informasi tentang masalah gangguan Kamtibmas yang sedang terjadi ditengah masyarakat mari sama sama kita duduk bersama mencari jalan keluarnya sehingga apapun permasalahan yang timbul ditengah masyarakat dapat segera kita selesaikan dengan baik.EP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.