Ribuan Peserta Antuasias Sambut “Zumba Gemoy” Kepri Jilid 2

Batam, Kepri, Nasional37 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Setelah sukses dengan penyelenggaraan perdana, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di bawah komando Penasehat Marlin Agustina akan kembali melaksanakan senam “Zumba Gemoy” jilid kedua, Minggu (7/1/2024).

Bertempat di Alun-alun SP Plaza, Sagulung, Kota Batam, sebanyak 500-an lebih peserta yang terdiri dari beragam komunitas sudah tak sabar untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Jumlah ini diprediksi akan terus bertambah mengingat antusias yang tinggi terhadap kegiatan senam Zumba Gemoy tersebut.

Ketua Pelaksana, Arga mengungkapkan bahwa kegiatan senam zumba ini bertujuan untuk memberitahu kepada masyarakat Indonesia bahwa relawan pasang nomor urut 2 tersebut terus bergerak di bawah arahan Marlin Agustina untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Kegiatan sama dengan di STC Sekupang lalu, dimulai jam 7.30 pagi di SP Plaza. Agenda ini diharapkan dapat membawa manfaat kesehatan bagi para peserta dan menguntungkan pelaku UMKM yang ada,” ujar Arga, Jumat (7/1/2024).

Arga menambahkan, kegiatan “Zumba Gemoy” ini akan kembali membagikan sarapan gratis bagi para peserta.

Dimana, panitia pelaksana akan menggandeng pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada untuk menyediakan sarapan tersebut.

“Sudah ada tiga sampai lima komunitas yang menyatakan kesiapannya untuk mengikuti kegiatan. Target kami seribu, lebih banyak lebih bagus,” tambah Arga.

Ia tak lupa mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Marlin Agustina selaku Penasehat TKD Prabowo-Gibran Kepri.

Menurutnya, Marlin merupakan sosok yang memiliki pengaruh besar dalam mendukung kegiatan para relawan.

“Tak henti-hentinya kami ucapkan terimakasih atas dukungan Ibu Marlin yang telah memberi kami semangat juang untuk memenangkan Prabowo-Gibran dengan keyakinan satu putaran,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.