RELASI Prabowo Gibran Doa Bersama Pemilu Damai 2024 Di Kabupaten Pelalawan

Nasional, Pelalawan63 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Relawan Lentera Kasih ( RELASI ) Prabowo Gibran Kabupaten Pelalawan melaksanakan Doa Bersama Pemilu Damai 2024.

Tujuan kegiatan mendoakan agar pemilu berlangsung damai. Acara dihadiri oleh Pengurus RELASI Prabowo Gibran Pelalawan, hadir juga Ketua RELASI Prabowo Gibran Riau Ps. Betel Harefa, S.Th, Dewan Pembina DPP RELASI Prabowo Gibran Maruli Silaban, SH, dan beberapa Pendeta. Diantaranya Pdt Maranatha Laoli bertindak selaku pembawa acara dan Pdt A Nainggolan, M.Th untuk membawakan Doa syafaat. Kegiatan di Restoran Babakar di Jalan Akasia, Pangkalan Kerinci Kota, Kabupaten Pelalawan, Kamis (08/02/2024).

Politinus Giawa selaku Ketua RELASI Prabowo Gibran Kabupaten Pelalawan menyampaikan bahwa acara Doa Bersama ini terlaksana atas kerjasama tim dan dukungan Ketua RELASI Prabowo Gibran Riau.

Ps. Betel Harefa, S.Th selaku Ketua RELASI Prabowo Gibran Riau menyampaikan dalam sambutannya agar para pendukung tetap menjaga diri dari berbagai informasi yang bersifat memperkeruh pemikiran, sehingga bisa menimbulkan perdebatan terhadap pendukung Paslon Presiden dan Wakil Presiden lainnya.

“Mendoakan pasangan Prabowo Gibran bisa menang satu kali putaran, ini yang menjadi kerinduan dan harapan kita, seluruh pendukung pasangan nomor urut 02. Diharapkan menjaga hati agar jangan terjadi perpecahan antar saudara, keluarga, masyarakat dan bangsa kita, atau ada yang tidak satu pilihan dengan kita. Maka walupun berbeda-beda pilihan kita harus menjaga pemilu damai antara satu dengan yang lain,” ungkap Betel Harefa.

Maruli Silaban, SH sebagai Dewan Pembina DPP RELASI Prabowo Gibran menegaskan bahwa tuduhan-tuduhan yang dialamatkan kepada Paslon 02 tentang Pelanggar HAM, Penculik, dan cacat Etika adalah hanya bualan kosong, tidak perlu ditanggapi focus saja mengajak saudara, kerabat dan tetangga untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 untuk mencoblos calon no urut 2.

Pdt. A. Nainggolan, M.Th. Bertindak sebagai pendoa syafaat, didalam doa memohon kepada Tuhan agar pemilu Presiden – Wakil Presiden dan Pemilu Legislatif pada 14 Februari 2024 nanti berlangsung aman dan damai sejahtera, seluruh penyelenggara pemilu melaksanakan tugasnya dengan jujur dan adil serta masyarakat yang hadir di TPS bersukacita dalam memberikan suaranya untuk kemenangan pasangan Prabowo Gibran.

Perlu diketahui, RELASI Prabowo Gibran adalah relawan resmi yang diakui oleh Tim Kampanye Nasional Prabowo Gibran. Acara doa bersama sekaligus dilaksanakan serentak oleh RELASI di 22 lokasi seluruh Indonesia. *****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.