Puslitbang Polri Supervisi Ke Polres Pelalawan, Optimalisasi Pengguna Jalan Berlalu Lintas

Pelalawan18 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Puslitbang Mabes Polri berkunjung ke Polres Pelalawan untuk melakukan supervisi tentang optimalisasi tingkat pengguna jalan yang berkeselamatan, ketertiban dan Kelancaran lalu lintas tahun anggaran 2021. Hal ini untuk meningkatkan optimalisasi tingkat pengguna jalan yang berkeselamatan ketertiban dan kelancaran lalu lintas tahun 2021. Supervisi bertempat di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan,
Rabu (3/11/2021) dimulsi sekira pukul 08.40 WIB .

Kegiatan dilaksanakan dalam bentuk Fokus Group Diskusi yang dipimpin oleh Kombes Pol Saefuddin Mohammad SIK beserta anggota AKBP Ir Dadang Sutrasno, Usman MA dan Bripda Ikhwan Abdillah Makhfud.

Tim Supervisi yang terdiri dari Kombes Pol FX Surya Kumara SH MH, Bripda Revaldo Kurniawan.
Adapun Tim Pendamping oleh Rorena Polda Riau yaitu AKBP Osva SIK, MSi, Aifnar Meilyna SE, Brigadir Joki A Dalimunte SH

Tujuan dari Supervisi dari Puslitbang tersebut adalah agar Mengetahui pendapat pengguna jalan agar terwujud keselamatan berkendara agar tercipta kamseltibcar lantas.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko, SIK., beserta para Pejabat Utama Polres Pelalawan dan mengundang peserta FGD yang terdiri dari Dinas Perhubungan Kabupaten Pelalawan, Dinas PUPR, Pelalawan, Dinas Pendidikan, Tenaga Pendidik, Sopir Bus, Komunitas pemerhati Transportasi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Organda.(Lis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.