PSBI Berbagi Takjik Untuk Pengendara yang Melintas di Persimpangan Putri Hijau

Batam39 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Pengurus Ina Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Barat menyelenggarakan Kegiatan berbagi Takjil kepada masyarakat umum maupun pengendara yang melewati pertigaan Putri Hijau, Batu Aji Batam, Pada tanggal 8 April 2024.

Pembagian bingkisan takjil tersebut sebagai bentuk bakti sosial untuk masyarakat umum, apalagi saat ini momennya bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa.

Hotly Marbun salah seorang pengurus Ina PSBI Wilayah Batam Barat mengatakan “Berbagi Takjil aksi kali ini dilaksanakan sebagi bentuk wadah untuk membentuk rasa kebersamaan, solidaritas serta kepedulian dari Insan permasyarakatan, termasuk Punguan Simbolon dohot Boruna Indonesia (PSBI) Wilayah Batam Barat kepada masyarakat terutama pada saat menjalani ibadah puasa di Bulan Suci Ramadhan,” lanjutnya.

Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus PSBI yang dipimpin langsung oleh Ketua Harian PSBI Wilayah Batam Barat, Esron Simbolon yang turut didampingi oloh Ketua Sektor Putri Hijau, Porman Simbolon di lokasi pembagian takjil.

Adapun untuk jumla paket takjil yang dibagikan berupa paket makanan ringan. jumlah paket takjil yang dibagikan adalah sebanyak 300 paket makanan ringan.

Oleh karena itu, PSBI berharap dengan adanya semangat berbagi ini yang dilakukan dapat terus menginspirasi lebih banyak orang untuk dapat berbuat baik, bahkan rencananya berbagi itu tidak hanya di bulan suci Ramadhan saja, tetapi juga sepanjang waktu.

Ditambahkannya, ” Kegiatan ini dapat memberikan nilai positif serta mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat sekitar,” Demikian diungkapkan ole pengurus PSBI sekaligus berbagi Takjil di pertigaan simpang Putri Hiajau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.