Porprov Riau X Kuansing 2022, Atlet Air Ski Pelalawan Ikuti 5 Nomor Pertandingan,18 November 2022

KUANSING,MediaKepriNews.Com,- Ketua Ketua umum PB PERSAWI (Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia), Danny Boestami, membuka secara resmi pertandingan cabang olahraga Ski Air Pekan Olahraga (Porprov) Riau ke X di Kabupaten Kuansing, Jumat (18/11/2022). Salah satu Cabor baru di Porprov Riau menjadi kebanggaan para atlet Ski Air di Riau.

Pembukaan Cabor Ski Air di Arena Dayung Kebun Nopi desa Bukit Pedusunan Kecamatan Kuantan Mudik, Provinsi Riau. Dihadiri langsung Ketua PB Porprov Sekda Kuansing Dedi Sambudi, Ketua Harian Persawi Riau Gumpita, Waka Kapolres Kuansing, Kepala OPD, Kapolsek Kuantan Mudik, Ketua LAMR Kuansing, Koramil, Kepala SMA Kuantan Mudik, dan sejumlah kontingen kabupaten/kota se-Riau akan bertanding sebanyak 69 orang, dari 12 nomor.

Atlet Ski Air kontingen Kabupaten Pelalawan merasa optimis dapat memberikan yang terbaik dengan 5 nomor pertandingan. “Meskipun cabang Ski Air ini baru pertama kali di lombakan di ajang Porprov Riau. Persawi Pelalawan optimis cabor ini akan mampu mendulang medali emas di sejumlah kategori yang di perlombakan di cabang olahraga ini,” ungkap Jhon Chory ketua Persawi Pelalawan.

“Atlet Ski Air Kabupaten Pelalawan, memang anak anak yang sudah terbiasa bermain selancar di gelombang BONO Sungai Kampar Kabupaten Pelalawan. Prestasi atlet Ski Air Pelalawan tersebut yang sudah membuktikan kemampuan mereka pada iven Ski Air yang membanggakan. Atlit Ski Air Pelalawan adalah putra-putri Teluk Meranti Pelalawan ” ujar Jhon.

Atlit Ski Air yang di utus mengikuti ajang Porprov ini, sebelumnya sudah melakukan rangkaian persiapan dan latihan TC di Venu Ski Air Danau Kayangan Pekanbaru.

Persiapan menghadapi Porprov Riau ke X Kuansing 2022 . Beberapa pekan sebelumnya sudah melakukan latihan baik latihan di Bono sungai Kampar juga latihan di danau kayangan Pekanbaru. Semoga saja adik-adik atlit sehat dan mampu bertanding dengan baik sesuai harapan.

Harapan Jhon Chory lagi, kabupaten Pelalawan yang terdiri dari sebahagian wilayahnya perairan tentunya untuk kategori olahraga yang berhubungan dengan air, sangat lah berpotensi untuk di tumbuh kembangkan salah satunya Ski Air.

“Apalagi kabupaten Pelalawan memiliki gelombang BONO sehingga bila semua pihak mau membangun olahraga ini, akan sangat bagus di kolaborasikan dengan paket wisata yang kita miliki” tambahnya.,, EP

Artikulli paraprakPolsek Kuala Kampar Patroli Giat Rutin KRYD
Artikulli tjetërPolsek Kuala Kampar Patroli Giat Sosialisasi Stop Karhutla

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.