Polsek Kuala Kampar Gelar Operasi Yustisi di Pelabuhan Teluk Dalam Dan Sekitarnya

Pelalawan23 Dilihat

MediaKepriNews.Com,- Polsek Kuala Kampar, Polres Pelalawan kembali memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap displin dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah COVID-19. Kegiatan operasi yustisi itu rangka pendisiplinan masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru di Wilayah Hukum Polsek Kuala Kampar Polres Pelalawan. Hal ini disampaikan Kapolsek Kuala Kampar AKP Hanova Siagian SH, Senin (05/12/2022).

“Pada hari ini, Senin tanggal 05 Desember 2022 mulai sekira pukul 08 : 30 Wib. Polsek Kuala Kampar
telah melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi, dalam rangka pendisiplinan terhadap masyarakat dalam masa adaptasi kebiasaan baru di wilayah hukum Kecamatan Kuala Kampar Kabupaten Pelalawan,” ungkap Kapolsek menyampaikan kegiatan rutinnya.

Operasi Yustisi di pimpin Ka SPK I
Aipda Ismardi bersama 3 personil Polsek Kuala Kampar, personil TNI, Satpol PP dan Dishub Pemkab Pelalawan. Mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Polsek Kuala Kampar.

Kapolsek mengatakan bersama tim gugus tugas penaganan COVID-19 kecamatan Kuala Kampar turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

Operasi Yustisi menyasar ruang tunggu Pelabuhan Teluk Dalam, Kelurahan Teluk Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar serta tempat tempat keramaian masyarakat sekitar Pelabuhan Teluk Dalam.

Menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi prokes, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Memberikan teguran lisan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Tujuan operasi Yustisi, timbul rasa kesadaran masyarakat untuk tetap patuh terhadap prokes COVID-19. Dengan adanya kegiatan Kepolisian di Pos Pantau/Posko COVID-19 yang berguna untuk mencegah penyebaran COVID-19 yang lebih meluas di wilkum Polsek Kuala Kampar

Terciptanya masyarakat yang lebih paham dan peduli terhadap bahaya Penyebaran COVID-19. “Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap AKP Hanova Siagian.Red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.