Polsek Bandar Sei Kijang Siap Siaga Kamtibmas

Pelalawan38 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolsek Bandar Sei Kijang Polres Pelalawan AKP Yusup Purba SH MH menyampaikan Polsek Bandar Sei Kijang terus laksanakan kesiap siagaan pengamanan kantor dan keamanan dan keamanan di lingkungan wilayah hukum Polsek Sri Kijang dari kejahatan.

Patroli terus siap siaga guna menjaga keamana maka terus patroli di sekitar lingkungan kantor. Demikian disampaikannya, Kamis (27/08/2020).

Dijelaskas Kapolsek, Bahwa patroli dan siap siaga dilakukan untuk menjaga keamanan kantor, serta petugas yang sedang melaksanakan tugas di kantor agar mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan dari serangan orang orang atau kelompok yang tidak bertanggung jawab terutama pada malam hari.tandasnya.

Jadwal kegiatan operasional patroli 1x 24 jam dalam melayani masyarakat. Dalam pengamanan ini personil petugas dilengkapi dengan rompi dan helm anti peluru yang harus dipakai oleh setiap personil yang melaksanakan piket, dan dilengkapi dengan senjata laras panjang, untuk kantor Polsek sendiri pintu masuk dilengkapi dengan portal yang akan di tutup pada pukul 22.00 wib setiap malamnya.

Kegiatan ini dilakukan agar tercipta rasa aman dan nyaman kepada petugas kepolisian yang melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat, dan juga keamanan kepada kantor polisi Polsek Bandar Sei Kijang
Kegiatan pengamanan mako pada Hari Rabu malam tanggal 26 Agustus 2020 yang di pimpin oleh KSPK III Aiptu Fery Yahya Pasaribu.(EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.