Polsek Bandar Sei Kijang Patroli Karlahut dan Pantau Dari Menara

Pelalawan17 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kapolsek Bandar Sei Kijang AKP Yusup Purba SH.MH bersama Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung Kecamatan Bandar Sei Kijang Bripka Aspan Hari , melakukan patroli kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla) . Serta melakukan pemantauan wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang.

Hal ini untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan terjadi di wilayah Kecamatan Sei Kijang. Pemantauan tersebut dilakukan dari menara.

“Polsek Bandar Sei Kijang melakukan patroli kebakaran hutan dan lahan ( Karhutla) . Serta melakukan pemantauan wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang. Pemantauan tersebut dilakukan dari atas tower pemantauan di areal kebun Asian Agri di wilayah Kecamatan Bandar Sei Kijang” ungkapnya.

Tower pemantau Asian Agri tersebut merupakan tower tertinggi di Bandar sei kijang yaitu mencapai 25 meter. Dari atas tower tersebut dapat dilihat seluruh wilayah Kecamatan sei kijang sehingga apabila ada kebakaran dapat terlihat dari atas tower tersebut.

Tujuan dilaksanakan patroli dan pemantauan, untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan secara menyeluruh wilayah kecamatan Bandar Sei Kijang. “Hasil pemantauan dan patroli tidak ada asap karhutla” tutur Kapolsek. (EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.