PKB Target 5 Kursi DPRD Pelalawan 2024

Pelalawan36 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Dewan Pimpinan Cabag (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menargetkan mendapat 5 kursi DPRD Pelalawan, pada Pemilu Legislatif 2024. Hal ini terlihat setelah di laksanakan Muscab ke V DPC Kabupaten Pelalawan ketua terpilih Tengku Azriwardi, ST berserta pengurus jajarannya melakukan konsolidasi tancap gas ke tingkat konstituen serta Pimpinan Anak Cabang (PAC) untuk mempersiapkan segala kebutuhan menjelang Pemilu 2024.

Hasil Pemilu Legislaif 2019, DPC PKB Pelalawan berhasil meraih 3 kursi DPRD Pelalawan. 3 kursi yang terdiri dari Daerah Pemilihan ( Dapil) 2 yaitu Muswardi, SP, Dapil 3 yaitu Suwandi, ST, dan Dapil 4 Rahman Wijayanto, SIp. “Dari 3 kursi target yang akan kita targetkan adalah disetiap Dapil harus ada keterwakilan anggota DPRD. Target yaitu Dapil 1 dan Dapil 5,” ujar Tengku Azriwardi, ST saat kunjungan dan konsolidasi di Kecamatan Langgam, Sabtu (04/09/2021).

Dikatakannya, mesin partai itu terletak bukan hanya di elit politik saja, melainkan mesin partai seyogianya itu berada di akar rumput ditingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC). DPC PKB Pelalawan tidak mustahil meraih 5 kursi,” katanya memberi motivasi di Langgam yang merupakan Dapil 5.

“Memang untuk menuju Pemilu Legislativ 2024 masih kurang lebih 3 tahun lagi. Namun tidak ada salahnya kita mulai memanaskan semangat kader-kader kita di akar rumput. Sejak dini kita sudah memulai untuk mencapai target dari 3 kursi menuju 5 kursi,” tutur Tengku Azriwardi, ST.

DPC PKB Pelalawan akan selalu road show ke PAC sampai ke Ranting yang sudah terbentuk bersama jajaran pengurus untuk merawat kader dan simpatisan PKB di akar rumput.

Kader-kader potensial PKB sangat banyak dan siap untuk bertempur pada Pileg 2024 mendatang, meskipun kita harus juga memiliki kriteria para petarung nanti.

PKB sebagai salah satu partai Koalisi di Pemerintahan juga akan selalu support terhadap program dan kinerja pemerintahan di bawah kepemimpinan Bupati Pelalawan H Zukri dan Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH MH.

Di tambahkan oleh Sekjend DPC PKB Pelalawan M. Shohibul Ahsan, S.E, “PKB siap menjadi Garda terdepan untuk bersama membangun Pemerintahan Kabupaten Pelalawan yang Maju dan Kompak. Tetapi PKB Juga siap mengkritik Pemerintah Kabupaten Pelalawan jika salah dalam mengambil sikap dan perbuatan,” tutup Sohib. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.