Pisah Sambut Kapolsek Kerumutan, Iptu Kanzi Resmi Mengemban Jabatan Baru

Pelalawan20 Dilihat

MediaKepriNews.Com- Kapolres Pelalawan menggelar acara pisah sambut Kapolsek Kerumutan. Acar ini ditandai dengan kenal pamit, pada 31 Desember 2021. Dari Iptu Fajri Sentosa SH MH pindah jadi Paur SIM Polda Riau digantikan Iptu Kanzi Fathan STrK Lulusan AKPOL 2017. Mutasi Iptu Fajri setelah tiga tahun tiga bulan menjabat Kapolsek Kerumutan.

Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK, menyampaikan terimakasih atas kerja keras Kapolsek selama ini. Semoga dapat dilanjutkan Kapolsek yang baru. “Kapolsek Iptu Fajri mempunyai kinerja yang baik dan kerja keras dalam memimpin Polsek Kerumutan. Saya berharap, tolong Kapolsek yang baru melanjutkan kinerja Kapolsek . Sebagai mana di ketahui bahwa kecamatan Kerumutan menjadi atensi Polda Riau terkait Illegal Logging di Kerumutan. Tolong dilanjutkan,” ujar Kapolres yang akan menjabat Kapolres Bengkalis, Riau.

Kapolres mengatakan, bahwa dirinya juga akan mutasi . Karena mutasi jabatan adalah suatu proses yang biasa, salah satu wujud dinamika organisasi agar dapat terus bergerak maju guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat yang semakin tinggi terhadap kinerja Polri.

Kapolres yang sebelumnya telah dapat TR jadi Kapolres Bengkalis ternyata masih sempat melepas Kapolsek Kerumutan. “Saya duluan dapat TR pindah, ternyata Kapolsek jadi duluan berangkat menjadi Lantas Polda Riau . Inilah mutasi juga sebagai¬†upaya penyegaran kepemimpinan dan berkesinambungan dalam rangka pembinaan karier serta tetap terpeliharanya daya managerial secara optimal,” kata Kapolres.

Iptu Fajri Sentosa SH MH menyampaikan terimakasih atas bimbingan dan dukungan Kapolres beserta jajaran keluarga besar Polres Pelalawan. “Saya mengucap terima kasih atas bimbingan dan dukungan Kapolres dan jajaran keluarga besar Polres Pelalawan dalam melaksanakan tugas.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.