Pilwako Batam 2024, Ultras Gemoy Kepri Nyatakan Kesetiaan Dukung Bunda Marlin Agustina

Batam20 Dilihat

MediaKepriNews.Com-Ratusan relawan yang tergabung dalam Ultras Gemoy Kepri menyatakan kesetiaannya untuk mendukung Hj. Marlin Agustina pada Pilwako Batam 2024 nanti.

Di tengah dinamika politik kekinian, para relawan yang sebagian besar berdomisili di Batam itu menegaskan jika mereka berkomitmen untuk satu sikap dengan Bunda Marlin dalam kontestasi politik nanti.

Pembina Ultras Gemoy Kepri, Nopianto mengungkapkan, kesetiaan para relawan beralasan. Mengingat, perjuangan dan pengorbanan Bunda Marlin saat memenangkan Prabowo – Gibran pada Pilpres 2024 lalu begitu besar.

“Apapun dinamika yang terjadi saat ini, kami tegaskan jika Ultras Gemoy Kepri akan tetap mendukung Bunda Marlin. Terlepas apapun yang menjadi keputusan partai nanti, kami tegaskan akan tetap bersama Bunda Marlin,” ujar Kang Nopi, panggilan akrabnya, Sabtu (8/6/2024).

Di samping itu, Kang Nopi mengatakan bahwa kebesaran hati Hj. Marlin Agustina dalam menyikapi situasi dan kondisi politik di Batam hari ini patut mendapat apresiasi.

Menurutnya, istri dari H. Muhammad Rudi tersebut cukup tenang walaupun banyak pihak yang _underestimate_ terhadap langkah politik dan ketokohannya.

“Besar harapan kami, Pak Prabowo betul-betul memperhatikan dan mempertimbangkan keputusan partai. Figur Bunda Marlin tidak dapat dikesampingkan dan layak menjadi calon wali kota ke depan,” tambahnya.

Senada, Ketua Ultras Gemoy Batam, Arga menyatakan bahwa seluruh relawan akan tetap bersama Bunda Marlin. Terlepas, apapun kendaraan politik istri dari H. Muhammad Rudi itu nanti.

Arga menegaskan, pengorbanan dalam menaungi relawan Ultras Gemoy Kepri adalah bukti nyata kepedulian Bunda Marlin terhadap para pendukung garis keras Prabowo – Gibran.

“Kami tetap satu komando bersama Bunda Marlin. Kami yakin, bunda akan menjadi sosok yang akan melanjutkan pembangunan Batam,” tegas Arga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.