Pelalawan, MediaKepriNews.Com-Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan HT Nahar menyampaikan pesan dan himbauan penyejuk usai Pilkada Pelalawan 09 Desember 2020. “Pilkada telah usai, mari tetap jaga kebersamaan dan persatuan. Yang mendapat dukungan suara terbanyak dipersilahkan dengan hormat menjadi Nahkoda dan yang lain diminta bersama-sama menjadi Motor Penggerak kemajuan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini” ungkapnya Kamis (10/12/2020) di Pangkalan Kerinci.

FPK merupakan Gabungan 32 Paguyuban yang terdiri etnis dan suku masyarakat Kabupaten Pelalawan tetap menjaga kondusifitas dan silaturahmi untuk kemajuan Kabupaten Pelalawan. ” Selamat dan Sukses, Pilkada Kabupaten Pelalawan Serentak Kabupaten Pelalan 09 Desember 2020 telah usai. Semua Kandidat mendapat dukungan puluhan ribu dari rakyat. Alhamdulillah wa syukurilah, Kabupaten Pelalawan tetap kondusif, aman dan nuansa kekeluargaan. Semuanya satu keluarga masyarakat Kabupaten Pelalawan,” ujar HT Nahar.

Sekali lagi di pesannya, ” Selamat, Pilkada telah usai, Semua kandidat punya dukungan. Bagi kandidat mendapat dukungan terbanyak dipersilahkan dengan hormat menjadi Nahkoda, dan bagi kandidat lainnya diminta bersama sama mendukung sebagai motor penggerak kemajuan Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini” pesannya sebagai penyejuk.
Terimakasih atas partisipasi semua pihak dan kita semua Pilkada aman kondusif, lancar, dan nuansa kekeluargaan menjadi penyejuknya. ” Terima kasih atas partisifasi kita semuanya. Negeri Pelalawan tetap rukun dan damai, tutupnya.

Sementara itu, Penghitungan Suara Pilkada Pelalawan sementara rekap berbagai sumber resmi sebagai berikut :
Paslon no 1 Ridi – Habibi : 20.073 ( 13,68 % )
Paslon no 2 Zukri – Nasar : 58.259 ( 39,70 % )
Paslon no 3 Husni Tamrin – Edy Sabli: 32.908 ( 22,43 % )
Paslon no 4 Adi Sukemi – M Rais : 35.495 ( 24,19 % )
Jumlah suara DPT : 219.203
Jumlah suara yg masuk : 146.735
Penghitungan clear 100% di Kecamatan Pangkalan Lesung, Kecamatan Kerumutan, Kecamatan Kuala Kampar, Kecamatan. Pelalawan, Kecamatan Bunut dan Kecamatan. Bandar Sei Kijang. EP

Artikulli paraprakHasil Real Count Sementara Zukri – Nasar Unggul Jauh Pilkada Pelalawan
Artikulli tjetërProyek Revitalisasi Jaringan Listrik Terminal 1 Bandara Hang Nadim Batam Dimulai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.