Piala Bergilir RW 03 CUP 2 Tahun 2021 Terlihat Istimewa

Batam38 Dilihat

Batam, MediaKepriNews.Com-Turnamen Bulutangkis piala bergilir di Lingkungan RW 03 Kavling Kamboja, Kelurahan Seipelunggut, Batam Final pada 18 September 2021, Sekaligus Penyerahan Piala juara 1-4.

Pelaksanaan turnamen piala bergilir di lingkungan RW 03 dilaksanakan mulai tanggal 11 – 18 September 2021. Pada babak penentuan ( Final) juara 1-4 Tampak dihadiri oleh, Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha, SH, Ketua LPM Seipelunggut, Morgana Situmorang serta rombongannya, parah tokoh masyarakat serta adek adek yang ikut berceria.

Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha saat diwawancarai.

Dalam sambutannya, Ketua Panitia, Augus Siahaan mengatakan, sangat berterimakasih kepada seluruh tim Panitia dan juga semua saudara saudari RT di lingkungan RW 03 yang bahu membahu dalam mensukseskan acara ini.

Ketua RW 03 menambahkan, dirinya juga sangat berterimakasih kepada seluruh elemen masyarakat secarah khusus kepada yayasan Royatul Qur’an, Cipta Abadi, warung Sederhana, Tokoh Cahaya Bangunan, LPM Seipelunggut, PT Mindy yang ikut mensupport dan mensukseskan rangkaian acara ini sehingga bisa berjalan dengan baik.

Disela-selah acarah tersebut, Anggota DPRD Kota Batam, Utusan Sarumaha mengatakan, dirinya terkesan cukup bangga dimana acarah ini luar biasa dinilai dari antusiasnya masyarakat terlihat kompak dan ramah tamah hingga menjalin kenyamanan, Oleh sebab itu mulai dari kegiatan kegiatan ini merupakan nilai nilai yang perlu dipertahanankan untuk membangun kemajuan di segala bidang program kedepannya, termasuk pembangunan, kesehatan dan infrastruktur, ucapnya.

Berikut data juara 1- 4,
Yakni:
1. juara 1 diraih Arisman Lature berpasangan dengan Herman, RT 04.
2. Juara 2, Anggun berpasangan dengan Farhan, RT 03
3, Januari berpasangan dengan Indra Manto, RT 04
4, Salman berpasangan dengan Lukman, RT 03. (Ag)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.