Perkuat Hubungan Informasi, Kajari Pelalawan Azrijal SH MH Adakan Pertemuan Dengan Wartawan

Pelalawan65 Dilihat

PELALAWAN,MediaKepriNews.Com,- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pelalawan, Azrijal SH. MH adakan silaturahmi dengan insan pers atau wartawan yang bertugas di Kabupaten Pelalawan, Senin (27/11/2023) di Kampoeng Kopi Desa Makmur (SP6) Pangkalan Kerinci. Pertemuan perdana Kajari Pelalawan Azrijal SH MH yang menggantikan Kajari Pelalawan Mohammad Nasir, SH MH sebelumnya. Azrijal SH MH memperkenalkan diri serta menceritakan perkenalan dirinya secara singkat dan jelas.

Kejari Pelalawan Azrijal SH MH didampingi Kasi Intelijen Kejari Pelalawan Misael Asarya Tambunan SH, MH mengatakan menjalin silaturahmi bersama insan pers yang ada di Kabupaten Pelalawan sangat penting untuk memperkuat hubungan informasi. Untuk membangun pemahaman yang lebih baik tentang tugas dan fungsi masing-masing pihak memperkuat hubungan informasi antara lembaga hukum dan media.

Kegiatan silaturahmi santai Kejari Pelalawan Azrijal SH MH yang juga membawa stafnya dihadiri puluhan wartawan yang terdiri dari media online, televisi dan cetak serta tergabung dari berbagai organisasi wartawan dan media diantaranya, PWI, IWO, GWI, IPJI, MOI, PJS dan JMSI perwakilan organisasi media.

Kejari Pelalawan Azrijal SH MH sebelumnya Kepala Kejaksaan Negeri Lembata di Lewoleba Nusa Tenggara Timur (NTT) dimulai dengan sambutan pantun menyampaikan terima kasih kepada para wartawan yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan ramah tamah untuk menjalin tali silaturahmi tersebut. “Sebagai orang baru bertugas sebagai Kejari di Kabupaten Pelalawan saya perlu memperkenalkan diri dan mohon selalu dipantau,” pintanya.

“Kedepannya diharapkan hubungan baik terus terjalin dengan para wartawan. Untuk membangun pemahaman yang lebih baik tentang tugas dan fungsi masing-masing pihak memperkuat hubungan informasi antara lembaga hukum kejaksaan dan media,” ucapnya.

Kejari Pelalawan Azrijal SH MH berharap kepada rekan-rekan wartawan, bahwa peran media dalam memberikan kontribusi pemberitaan sangat dibutuhkan. Terkait informasi satu pintu dan berkordinasi dengan
Kasi Intelijen Kejari Pelalawan Misael Asarya Tambunan SH, MH terkait pemberitaan. Baik perkembangan kinerja Kejaksaan maupun program kedepan agar dapat bekerjasama memberikan informasi ke publik, khususnya masyarakat Kabupaten Pelalawan.

“Pertemuan ini intinya adalah untuk menguatkan kordinasi, keakraban, silaturahim tetap terbangun agar kedepan kita dapat bermitra dalam penyajian informasi kepada masyarakat luas,” ujarnya. **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.