Penyerahan Bonus Prestasi Atlet & Pelatih Porprov 2022, Bupati H Zukri : Jauhkan Kesombongan Tetap Optimis

Batam26 Dilihat

MediaKepriNews.Com, –  Pemerintah kabupaten Pelalawan menyerahkan bonus prestasi atlet dan pelatih Kontingen Kabupaten Pelalawan pada Porprov Riau ke X Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kuantan Singingi pada tanggal 11 sampai 23 November 2022 lalu. Penyerahan secara simbolis bonus prestasi atlet dan pelatih Kontingen Kabupaten Pelalawan sendiri dilaksanakan pada Senin (15/05/2023) di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci.

Pada Porprov Riau ke X di Kuantan Singingi, Kontingen Kabupaten Pelalawan berhasil berada di peringkat ke 6 dengan perolehan Medali Emas sebanyak 14 Medali, Perak 15 Medali dan Perunggu 27 Medali.

Dengan perincian:
1. Cabor Karate 2 Emas, 1 Perak, 4 Perunggu.
2. Cabor Menembak 2 Emas, 2 Perak, 2 Perunggu.
3. Cabor Panahan 3 Perunggu.
4. Cabor Senam 1 Emas, 1 Perunggu.
5. Cabor Renang 1 Perak, 1 Perunggu.
6. Cabor Atletik 4 Emas, 1 Perunggu.
7. Cabor Tinju 1 Perunggu.
8. Cabor Taekwondo 1 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu.
9. Cabor Tarung Drajat 2 Perak, 2 Perunggu.
10.Cabor Catur 1 Emas, 3 Perak, 4 Perunggu.
11.Cabor Pencak Silat 1 Emas, 2 Perak, 4 Perunggu.
12.Cabor Ski Air 2 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu.

Ketua Umum KONI Kabupaten Pelalawan Supratman SE menyampaikan, atas nama seluruh atlet dan pelatih Kontingen Kabupaten Pelalawan pada Porprov Riau ke X Kuantan Singingi mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pelalawan H Zukri Misran atas support dan dukungannya kepada atlet Kabupaten Pelalawan.

“Pemberian bonus prestasi atlet dan pelatih hari ini merupakan yang terbesar sepanjang sejarah KONI Pelalawan dengan total Rp 1.2 Milyar. Ini semua berkat dukungan dan support pak Bupati, Terimakasih pak Bupati, semoga kedepan bisa tambah besar lagi,” ungkap Supratman.

Kepada para atlet dan pelatih yang menerima bonus, Supratman berharap agar terus berlatih dengan lebih giat lagi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan dengan lebih banyak lagi meraih medali.

Husnan ST MM, selaku Ketua panitia penyerahan bonus atlet dan pelatih berprestasi mengatakan bahwa bonus atlet dan pelatih ini sudah ditrandfer ke masing-masing atlet dan pelatih yang berprestasi via Bank Riau Kepri. Yaitu untuk Medali Emas sebesar Rp 20 juta, Perak Rp 15 juta dan Perunggu Rp 10 juta.

“Bonus ini sudah ditransfer ke rekening atlit dan pelatih peraih prestasi masing-masing. Jadi hari ini cuma seremonialnya saja. Tidak ada dipotong sepeserpun, kalau ada potongan tolong segera disampaikan ke KONI Pelalawan,” tegas Husnan.

Bupati Pelalawan H Zukri Misran mengucapkan terimakasihnya kepada KONI Kabupaten Pelalawan dan para atlet dan pelatih Kontingen Kabupaten Pelalawan atas perolehan medali pada Porprov Riau ke X di Kuantan Singingi kemarin.

“Adek-adek sudah mengharumkan nama Kabupaten Pelalawan di Porprov Riau di Kuansing, dengan 14 Emas, 15 Perak dan 27 Perunggu. Ini prestasi luar biasa. Pertahankan dan tingkatkan prestasi ini. Walaupun tidak ada SK nya, tetapi adek-adek merupakan duta Kabupaten Pelalawan dibidang olahraga. Manfaatkan bonus ini sebaik-baiknya untuk kepentingan dan keperluan adek-adek dan keluarga,” ujar Bupati Zukri.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Zukri juga meminta agar para atlet Kabupaten Pelalawan terus giat berlatih. “Selalu Optimis bahwa adek-adek bisa memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Pelalawan dengan memberikan prestasi sebanyak-banyaknya. Jangan pernah sombong, karena kesombongan akan menghancurkan prestasi adek-adek. Tetap optimis, Jadilah Vioner perubahan dan kebaikan bagi generasi muda bangsa ini,” pesan Bupati Zukri.

Bupati Zukri juga meminta kepada para orang tua atlet yang hadir pada kesempatan itu agar terus mengawasi dan memberikan dukungan kepada anak-anak untuk menjadi yang terbaik bagi keluarga, daerah dan negara.

Tampak hadir pada acara penyerahan bonus tersebut, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Pelalawan H. Syafrizal SE, Wakapolres Pelalawan Kompol Antoni Lumban Gaol, Ketua LAM Kabupaten Pelalawan Herman Maskar, Ketua Umum KONI Pelalawan Supratman SE, Sekretaris KONI Pelalawan Marjohansyah bersama seluruh jajaran dan pengurus KONI. ***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.