Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Pelalawan 2021

Pelalawan20 Dilihat

Pelalawan, MediaKepriNews.Com- Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Fakhrurrozi,S.Sos menyampaikan

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pelalawan Tahun Anggaran 2021, pada Selasa (03/08/2021) di Pangkalan Kerinci.

Pengumuman di sampaikan berbentuk web BPKSDM. https://bkpsdm.pelalawankab.go.id/berita/read/84-pengumuman-hasil-seleksi-administrasi-calon-pegawai-negeri-sipil-di-lingkungan-pemerintah-kabupaten-pelalawan-tahun-anggaran-2021.

Disampaikan Fakhrurrozi, bahwa
Pemberitahuan Hasil Seleksi Administrasi CPNS bisa langsung diketahui dan diakses pada portal: SSCN.BKN.GO.ID dan email dengan login menggunakan akun masing-masing pelamar.
Peserta yang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat / tidak lulus seleksi administrasi dapat mengajukan Masa Sanggah yang dilaksanakan pada tanggal yang tertera pada akun di portal SSCN.BKN.GO.ID.

Dari hasil verifikasi tersebut peserta yang dinyatakan lulus administrasi dapat mengikuti tahapan seleski selanjutnya yaitu tes Seleksi Kompetensi Dasar dengan sistem CAT (Computer Assisted Test).

Pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan sistem CAT (Computer Assisted Test) dilakukan sesuai dengan pengumuman jadwal masing-masing peserta, sesuai dengan jam dan lokasi yang sudah ditentukan.
Dalam tes SKD ini, jenis soal yang di ujikan meliputi Tes Intelegensi Umum (TIU), Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP).

Tes Wawasan Kebangsaan (TWK) bertujuan untuk menilai penguasaan pengetahuan dan kemampuan mengimplementasikan 4 pilar kebangsaan Indonesia yaitu Pancasila, Undang–Undang Dasar 1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. Tes Intelegensia Umum (TIU) bertujuan untuk menilai penguasaan kemampuan verbal, numerik, berpikir logis, dan berpikir analitis. Tes Karakteristik Pribadi (TKP) bertujuan untuk menilai karakteristik pribadi peserta.

Pengumuman lengkap hasil SKD CPNS Kabupaten Pelalawan 2021 tetap akan diupdate dan dapat dilihat di link pengumuman selanjutnya..***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.